Fahmi Al Ayyubi Senang Bisa Kembali Satu Tim dengan Diego Assis

Penulis: Dayat Huri
Rabu 10 Feb 2021, 14:00 WIB
Fahmi Al Ayyubi

Fahmi Al Ayyubi/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Winger andalan Bali United, Fahmi Al Ayyubi menyambut positif kedatangan Diego Assis. Dia mengaku senang bisa kembali berada satu tim dengan pemain asal Brasil tersebut.

Kedua pemain itu memang sudah memiliki pengalaman bersama ketika mereka memperkuat panji Persela Lamongan pada gelaran Liga 1 Indonesia 2018 silam. Diego Assis bertugas sebagai motor serangan dari lini tengah sedangkan Fahmi menjadi juru gedor pertahanan lawan melalui kecepatan dan penetrasi golnya.

Sebagai salah satu pemain muda yang kala itu mengorbit dari tim akademi Persela Lamongan, dia mengaku banyak belajar dari gelandang yang baru direkrut Bali United untuk musim 2021 itu.

"Ya, senang juga Diego bisa bergabung dengan Bali United dan bisa menjadi satu tim lagi. Dia pemain bagus dan pekerja keras di lapangan. Saya juga banyak belajar dari pengalaman dia sebagai pemain sepak bola," ungkapnya seperti dilansir laman resmi.

Diego Assis sendiri sudah terlihat dalam sesi latihan dua hari terakhir ini bersama Serdadu Tridatu. Fahmi pun juga tampak mendampingi Diego agar lebih cepat beradaptasi dengan tim asal pulau dewata ini. Hal ini lantaran pemilik nomor punggung 23 ini sangat mengenal tipikal dari seorang Diego Assis.

"Diego itu dalam maupun luar lapangan adalah orang yang baik. Saat di Persela kami pernah bermain satu tim dan saya sangat mengenal tipikal Diego. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dengan tim Bali United saat ini," harap Fahmi.

Skuat Serdadu Tridatu sendiri sudah kembali menjalani latihan rutin sejak Senin (8/2) lalu. Pada Selasa (9/2) mereka juga berlatih dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya.

Artikel Tag: fahmi, Bali United, diego assis

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini