Fahmi Al Ayyubi Ingin Bangkit Kembali Bersama Dewa United FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 05 Jun 2022, 14:00 WIB
Winger anyar Dewa United, Fahmi Al Ayyubi

Winger anyar Dewa United, Fahmi Al Ayyubi/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Fahmi Al Ayyubi memiliki ambisi besar untuk kembali bangkit dan menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama klub promosi, Dewa United FC. Dia telah resmi diperkenalkan sebagai salah satu amunisi anyar tim asuhan Nilmaizar itu untuk Liga 1 Indonesia musim depan.

Di usianya yang kini sudah menginjak 26 tahun, Fahmi Al Ayyubi memang dituntut untuk dapat membuktikan diri. Pemain yang sempat bersinar bersama Persela Lamongan itu memang seperti kesulitan menemukan bentuk permainan terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir.

Bergabung dengan tim papan Bali United pada musim 2019 silam, dia kesulitan mendapatkan menit bermain. Di Liga 1 musim 2021/2022 lalu, dia sempat dipinjamkan ke Persik Kediri. Meski mampu mencatatkan 22 penampilan, namun kontribusinya belum maksimal karena hanya menyumbang satu assist.

Kini, setelah resmi menjadi bagian Dewa United FC, Fahmi Al Ayyubi pun bertekad memberi kontribusi maksimal untuk tim barunya tersebut.

"Perasaan saya tentunya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini. Walaupun tim baru, tapi mereka sangat serius dalam persiapan jelang kompetisi musim ini," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun siap membayar kepercayaan dari manajemen dan tim pelatih yang telah memberi kesempatan untuk menjadi bagian tim berjuluk Tangsel Warriors tersebuti.

"Dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya, tentunya ada keinginan dari untuk berkontribusi di setiap pertandingan," sambungnya.

Terkait target yang ingin dicapainya pada musim baru nanti, Fahmi Al Ayyubi menegaskan akan berusaha memenuhi apa yang menjadi keinginan manajemen.

"Saya siap kerja keras agar bisa membantu tim ini mencapai apa yang ditargetkan. Semoga bisa membawa tim ini ke papan atas agar nantinya bisa ada dalam persaingan juara," pungkasnya.

Artikel Tag: fahmi al-ayyubi, Liga 1, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fahmi-al-ayyubi-ingin-bangkit-kembali-bersama-dewa-united-fc
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini