Faggiano Yakin Stefano Sensi Akan Segera Gabung Sampdoria

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Jan 2022, 15:00 WIB
Stefano Sensi

Stefano Sensi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga Sampdoria, Daniele Faggiano sangat yakin pihaknya akan mendapatkan tanda tangan Stefano Sensi dengan status pinjaman untuk sisa musim ini.

Sampdoria terus bergerak menambal kekurangan pemain di sektor tengah, salah satunya dengan mendatangkan gelandang Inter Milan, Stefano Sensi. Bahkan di sisi lain Sensi sendiri sudah sangat yakin untuk segera berganti klub.

Terkait hal ini, Direktur Olahraga Sampdoria, Daniele Faggiano sangat yakin jika pemain 26 tahun tersebut akan segera tiba did Liguria. Masalahnya kini hanya tinggal menyelesaikan detail kecil yang tidak terlalu rumit.

"Selama tidak ada tanda tangan dia tetap menjadi pemain Inter, tapi kami yakin. Bahkan kami sudah berada di posisi ini minggu lalu. Saya akan mengatakan bahwa kami sangat berharap dia datang, dia pemain berkualitas dan selalu menjadi pilihan pertama kami,” ujar Faggiano.

Sejak sembuh dari cedera panjang yang dialaminya, Sensi tidak terlalu banyak mendapatkan kesempatan bermain. Bukan tanpa alasan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menginginkan agar dia fokus mengembalikan kebugarannya.

Di sisi lain, riwayat cedera berulang yang dialami Sensi membuat Inter harus lebih berhati-hati menggunakan tenaganya. Jangan sampai pemain timnas Italia tersebut mengakhiri karir lebih cepat karena masalah cedera.

Terkait proposal pinjaman, Il Samp mengajukan pinjaman kering untuk sisa musim 2021/22 ini, dan kemungkinan besar kesepakatan tersebut akan segera terwujud di pekan ini.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Sampdoria, Daniele Faggiano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/faggiano-yakin-stefano-sensi-akan-segera-gabung-sampdoria
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini