Fadil Sausu Siap Bertarung dengan Para Geladang Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 13 Agu 2022, 03:30 WIB
Kapten Bali United, Fadil Sausu

Kapten Bali United, Fadil Sausu/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tampil baik pada laga debutnya di Liga 1 Indonesia musim 2022/2023, kapten Bali United, Fadil Sausu siap bertarung dengan para gelandang enerjik milik Arema FC. Kedua tim akan saling berhadapan pada pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (13/8) malam nanti.

Fadil Sausu sendiri mampu mengomandoi lini tengah Serdadu Tridatu kala menaklukkan tim promosi Rans Nusantara FC. Dia ikut menyumbang satu assist untuk membantu timnya memastikan kemenangan dengan skor 3-2

Tampil baik di debutnya pada Liga 1 musim 2022/2023, pemain 37 itu mengaku punya motivasi tinggi untuk mengulangi penampilan apiknya. Semangat itulah yang coba ia tularkan kepada seluruh rekan satu timnya.

"Semoga kami bisa diberi kemenangan lagi dan bisa memberikan penampilan yang terbaik sesuai instruksi pelatih serta berjalan lancar," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Menghadapi Arema FC yang dikenal memiliki deretan gelandang enerjik berlabel timnas Indonesia, seperti Evan Dimas, Adam Alis, ataupun Gian Zola, Fadil Sausu tetap yakin, dengan bekal persiapan matang dan ditambah lagi pengenalan mendalam akan kualitas Arema FC, Bali United akan mampu tampil maksimal untuk merebut tiga angka.

"Kami semua sudah mengetahui kualitas para pemain Arema FC. Saya dan teman-teman juga lebih fokus ke permainan kami sendiri untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam latihan," tambahnya,

Menurut dia, setelah menjalani tiga pertandingan musim ini, komunikasi antar pemain makin padu berkat intensnya interaksi dalam tim Bali United.

"Untuk komunikasi, seluruh pemain sudah melakukan komunikasi dengan baik karena kami setiap hari di lapangan dan berlatih bersama-sama. Jadi, chemistry serta komunikasinya berjalan dengan baik. Yang terpenting adalah percaya diri, komunikasi bagus sesuai instruksi pelatih, bekerja keras, dan disiplin, itu saja," pungkas pemain dengan nomor punggung 14 itu.

Artikel Tag: fadil, Bali United, arema fc, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fadil-sausu-siap-bertarung-dengan-para-geladang-arema-fc
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini