Fadil Sausu Optimistis Juarai Liga 1 Usai Tekuk PSS Sleman

Penulis: Dayat Huri
Kamis 17 Feb 2022, 23:30 WIB
Kapten Bali United, Fadil Sausu

Kapten Bali United, Fadil Sausu/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kapten Bali United, Fadil Sausu optimistis dengan peluang timnya untuk mempertehankan gelar juara Liga 1 Indonesia, setelah pada pekan ke-25 sukses memetik kemenangan penting atas PSS Sleman di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (16/2) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor akhir 1-0 itu, gol tunggal Serdadu Tridatu dicetak Ilija Spasojevic pada menit ke-44'. Dia memanfaatkan kesalahan kiper PSS Sleman, Rizky Darmawan untuk mencetak golnya yang ke-18 musim ini. Dia pun kini kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara.

Kapten Bali United, Fadil Sausu tidak mau terlalu berlarut dalam euforia atas kemenangan yang diraih. Ia dan rekan-rekan langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya.

"Syukur Alhamdullilah, kami para pemain dan pelatih bersyukur atas kemenangan pada pertandingan malam ini. Setiap pertandingan kami anggap seperti final dan kami akan fokus untuk pertandingan berikutnya. Semoga ke depannya kami bisa terus memberikan yang terbaik, menang terus, berada di papan atas, dan Insya Allah kami bisa juara. Amin," harap pemain dengan nomor punggung 14 itu seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, kemenangan di laga itu juga terasa semakin spesial. Sebab kemenangan ini menjadi kado spesial untuk ulang tahun Bali United yang ke-7 tahun pada 15 Februari lalu. Fadil pun mempersembahkan kemenangan ini kepada para Semeton yang setia mendukung Serdadu Tridatu.

"Kemenangan ini kami persembahkan khusus untuk suporter. Namun fokus kami dalam setiap pertandingan adalah memberikan yang terbaik. Saya rasa semua pemain ini memiliki rasa memiliki tim Bali United. Jadi ketika ada yang sakit, kami semua merasakannya. Begitu juga saat menang, kami semua merasakan kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: fadil, Bali United, Liga 1, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fadil-sausu-optimistis-juarai-liga-1-usai-tekuk-pss-sleman
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini