Facundo Pellistri: Ten Hag Marah Besar Usai MU Kalah dari Dortmund

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Agu 2023, 09:36 WIB
Winger Manchester United, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Winger Manchester United, Facundo Pellistri, mengakui bahwa Erik ten Hag marah besar kepada para pemainnya usai mereka dikalahkan oleh Borussia Dortmund.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan saat melakoni laga uji coba kontra Borussia Dortmund. Pada pertandingan yang digelar di Allegiant Stadium, Senin (31/7), the Red Devils kalah dengan skor tipis 2-3.

Pada laga tersebut, United sempat unggul melalui gol yang dicetak oleh Diogo Dalot pada menit ke-24. Namun Die Borussen membalikkan kedudukan dengan mencetak dua gol melalui aksi Doyell Malen pada menit ke-43 dan 44. MU sempat menyamakan kedudukan di mennit ke-52 melalui gol dari Antony. Namun sayangnya, Youssoufa Moukoko sukses mencetak gol kemenangan bagi Dortmund di menit ke-71.

Menanggapi kekalahan tersebut, Facundo Pellistri mengakui bahwa Erik ten Hag marah besar saat berada di ruang ganti tim.

"Selama 43 menit pertama, kami bermain bagus, kami mengendalikan permainan dan terlihat nyaman saat menguasai bola," ujar Pellistri kepada United Stand.

"Namun tentu saja, dia [Ten Hag] marah karena dua kesalahan yang kami lakukan dan gol yang kami kemasukan yang mengubah pertandingan."

"Gol-gol yang kami kebobolan mengubah momentum, tetapi kami harus melanjutkan dengan cara bermain yang kami inginkan."

Sementara itu, Ten Hag juga mengakui bahwa kekalahan timnya pada laga itu benar-benar tak bisa dimaafkan.

"Dua bagian - satu jam pertama [adalah] penampilan kami bagus, bermain dengan baik, bermain sebagai sebuah tim, sangat dinamis, menekan dengan baik, jadi sangat menyenangkan untuk dilihat," kata Ten Hag kepada MUTV.

"Itulah yang ingin saya katakan kepada tim di babak pertama dan kemudian tiba-tiba mereka memberikan dua gol dan itu benar-benar hadiah bagi tim lawan. Jadi itu sudah menjengkelkan tetapi setengah jam terakhir sangat buruk, sebuah performa yang buruk. Sama sekali tidak mengikuti standar yang ada, tidak melakukan pressing, tidak membangun serangan dan tidak menyerang, jadi ada 11 pemain yang berada di atas lapangan dan itu sama sekali tidak bagus."

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/facundo-pellistri-ten-hag-marah-besar-usai-mu-kalah-dari-dortmund
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini