Facundo Pellistri Bahagia Perkuat Uruguay di Piala Dunia 2022

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Nov 2022, 07:38 WIB
Winger timnas Uruguay, Facundo Pellistri.

Facundo Pellistri. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Winger timnas Uruguay, Facundo Pellistri, memberikan komentarnya terkait keberhasilan dia mendapatkan panggilan untuk tampil di Piala Dunia 2022. Pellistri mengaku sangat bahagia.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Facundo Pellistri pada musim ini tengah menghadapi masa-masa sulit di Manchester United. Pasalnya Pellistri masih kesulitan untuk mendapatkan menit bermain secara reguler karena kalah bersaing dengan pemain top MU lainnya.

Meski demikian, pada Piala Dunia 2022 ini Pellistri tetap mendapatkan panggilan dari timnas Uruguay. Pellistri sendiri telah melakoni debit di turnamen empat tahunan itu saat Uruguay ditahan imbang Korea Selatan dengan skor 0-0, Kamis (24/11).

Menanggapi keberhasilan dirinya tampil di Piala Dunia, Pellistri mengaku sangat bahagia.

"Ini benar-benar istimewa. Bagi saya ini luar biasa karena saya bermain untuk pertama kalinya di Piala Dunia," ujar Pellistri kepada Manutd.com.

"Jika semuanya berjalan dengan baik dan ini adalah Piala Dunia pertama saya, itu akan menjadi... Saya rasa akan sulit menggambarkan apa yang saya rasakan bisa bermain di turnamen terbesar di dunia. Bisa tampil di Piala Dunia merupakan hal yang benar-benar istimewa."

"Tentu saja hal ini membuat saya sangat bahagia. Bukan hanya saya, tai juga keluarga dan lingkungan saya."

Pellistri juga mengaku bahagia bisa bermain bersama beberapa legenda La Celeste seperti Edinson Cavani, Luis Suarez dan Diego Godin.

"Ada [Edinson] Cavani, [Luis] Suarez, [Diego] Godin, mereka adalah pemain top yang saya kagumi saat tumbuh dewasa. Tentu saja, [Diego] Forlan adalah pemain terbaik di [ Piala Dunia 2010] tapi sekarang dia tidak bermain lagi," ujarnya melanjutkan.

"Saya berlatih dengan Suarez, Cavani, Godin dan semua pemain seperti itu, yang merupakan legenda di Uruguay dan saya sangat senang berbagi lapangan dengan mereka."

"Bermain untuk negara Anda adalah salah satu hal terbaik yang bisa dicapai seorang pemain sepak bola, dan saya sudah melakukan debut. Tentunya setiap pertandingan dan setiap kesempatan yang saya miliki bersama tim nasional, saya ingin menikmati dan bersenang-senang bermain. Untuk seorang pemain, bisa tampil bersama tim nasional adalah perasaan yang luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Facundo Pellistri, Timnas Uruguay, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/facundo-pellistri-bahagia-perkuat-uruguay-di-piala-dunia-2022
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini