Fabrizio Romano Sebut Sergej Milinkovic-Savic Belum Terima Tawaran Al Hilal

Penulis: Rei Darius
Senin 10 Jul 2023, 16:44 WIB
Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic masih belum mengiyakan transfer ke Arab Saudi (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi adanya penawaran dari Al Hilal kepada gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, namun dia belum mengiyakan penawaran dari klub Arab Saudi tersebut.

Pada hari Senin (10/7) ini, La Repubblica mengabarkan bahwa Sergej Milinkovic-Savic telah menyetujui transfer ke Al Hilal untuk bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang asal Serbia memang sedang ramai dikabarkan bakal meninggalkan Olimpico pada bursa transfer musim panas ini. Namun, tadinya Juventus dan Inter Milan difavoritkan sebagai pelabuhannya.

Sayangnya, Juventus dan Inter Milan sama-sama ogah untuk menebus permintaann harga yang ditetapkan oleh Biancoceleste kepada pemain berusia 28 tahun tersebut, yaitu senilai 40 juta euro, menurut kabar dari jurnalis Gianluca Di Marzio.

Kini, jurnalis Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Al Hilal telah melakukan pendekatan konkret dan menawar Milinkovic-Savic senilai 40 juta euro, sesuai dengan permintaan harga yang ditetapkan oleh Lazio.

Mereka mengajukan kontrak berdurasi tiga tahun kepada sang pemain. Namun, menurut Romano,  Milinkovic-Savic sendiri belum menyetujui penawarann tersebut.

Sang pewarta asal Italia mengklaim bahwa tidak ada komunikasi dan keputusan final hingga saat ini, di antara pihak-pihak terkait, namun Milinkovic-Savic harus memutuskan masa depannya sendiri.

Artikel Tag: Sergej Milinkovic-Savic, Juventus, Lazio, Inter Milan, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-sebut-sergej-milinkovic-savic-belum-terima-tawaran-al-hilal
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini