Fabrizio Romano: Milan Belum Tentu Inginkan Lagi Benoit Badiashile

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 22:30 WIB
Benoit Badiashile

Benoit Badiashile

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fabrizio Romano konfirmasi AC Milan tertarik pada bek Chelsea, Benoit Badiashile di bursa transfer Januari. Rossoneri akan mencobanya lagi di musim panas.

Benoit Badiashile didatangkan dari AS Monaco oleh Chelsea pada Januari 2023 seharga 38 juta Euro. Namun pemain 23 tahun itu belum benar-benar tampil maksimal, dan malah lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Laporan menyebutkan bek tengah ini bisa jadi salah satu pemain yang dilepas The Blues sebelum awal musim depan untuk mengumpulkan dana guna meringankan tekanan keuangan mereka dan memberi ruang bagi lebih banyak pemain baru.

AC Milan beberapa kali dikaitkan dengan Badiashile menjelang bursa transfer Januari ketika mereka ingin meringankan keadaan darurat di lini pertahanan, dan sekali lagi di bulan Februari, namanya disebut-sebut sebagai opsi.

Berbicara di kolom Daily Briefing-nya, Fabrizio Romano menjawab spekulasi bahwa Milan mungkin akan mencoba lagi untuk mendapatkan pemain Prancis itu.

“Kami kembali melihat laporan Milan mengincar Badiashile. Rossoneri sempat tertarik mendatangkannya pada Januari, tapi belum ada keputusan apa yang akan mereka lakukan di musim panas,” ujar Romano.

“Masih terlalu dini untuk rencana musim panas Milan terlepas dari keputusan yang sudah diambil untuk mendatangkan striker penting baru.”

“The Blues juga belum mengambil keputusan apa pun tentang Badiashile sejauh ini. Kita harus melihatnya di musim panas untuk mengetahui hal ini, tidak ada yang benar-benar terjadi sekarang.”

Artikel Tag: Benoit Badiashile, Fabrizio Romano, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-milan-belum-tentu-inginkan-lagi-benoit-badiashile
268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini