Fabrizio Romano: Milan Belum Tentu Bisa Dapatkan Giovanni Reyna

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 01 Okt 2023, 05:45 WIB
Giovanni Reyna

Giovanni Reyna

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, kabar mengenai minat AC Milan untuk mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund, Giovanni Reyna masih belum pasti.

Menurut laporan terbaru jurnalis Italia, Fabrizio Romano, tujuan utama Giovanni Reyna, lebih mungkin ke klub di Liga Premier Inggris daripada bergabung kembali dengan rekan setim sejawatnya Christian Pulisic di Serie A.

“Saat ini, saya belum mendapat konfirmasi apa pun. Saya bertanya tentang itu. Tapi saya tidak yakin Milan akan mencari pemain kreatif sepertinya di posisi itu di jendela transfer Januari. Saya juga tidak yakin ini yang dibutuhkan Gio Reyna.” ujar Romano.

Lebih lanjut lagi, pilihan yang lebih masuk akal untuk Reyna mungkin klub di Inggris yang memainkan sepakbola ofensif, seperti Brentford atau Brighton and Hove Albion yang belakangan ini jadi kekuatan baru di Premier League.

Klub-klub seperti itu mungkin cocok untuk gaya bermain Reyna dan memberinya peluang untuk berkembang dalam lingkungan yang lebih sesuai.

Reyna telah mengalami cedera lutut yang berkepanjangan sejak Juni, yang telah menghalanginya tampil musim ini untuk Borussia Dortmund. Namun, dia diperkirakan akan segera kembali dan bahkan mungkin akan tampil dalam pertandingan melawan AC Milan dalam kompetisi Liga Champions pekan depan.

Meskipun demikian, masa depan Reyna sepertinya masih belum pasti, dengan berbagai opsi terbuka termasuk kemungkinan perpindahan ke Liga Premier Inggris atau justru memilih bergabung dengan AC Milan.

Artikel Tag: Giovanni Reyna, Fabrizio Romano, AC Milan, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-milan-belum-tentu-bisa-dapatkan-giovanni-reyna
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini