Fabrizio Romano Konfirmasi Massimiliano Allegri Bakal Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Apr 2024, 17:53 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri bakal tinggalkan Juventus di akhir musim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Massimiliano Allegri bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim, terlepas apa pun yang terjadi di sisa musim.

Kabar kepergian Allegri telah berdengung nyaring selama beberapa pekan terakhir menyusul performa buruk Juve, yang hanya mampu meraih satu kemenangan dalam sembilan partai Serie A.

Si Nyonya Tua perlahan-lahan mendapatkan momentum kebangkitan dengan memenangkan dua laga terakhir yang mereka lakoni di semua ajang.

Setelah menundukkan Lazio dengan skor 2-0 pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu (3/4) dini hari WIB, Juve mengalahkan Fiorentina di Serie A dengan skor 1-0 pada Senin (8/4) dini hari tadi WIB.

Tiket ke Liga Champions nampaknya akan diraih selagi peluang menjadi juara Coppa Italia tetap terjaga. Namun demikian, nasib Allegri tetap belum menjadi jaminan.

Pada Minggu (7/4) kemarin, Calciomercato mengklaim bahwa Si Nyonya Tua mencapai kesepakatan dengan pelatih Bologna, Thiago Motta, untuk mulai menjabat pada musim panas.

Kemudian, jurnalis Fabrizio Romano seakan membenarkan kedatangan Motta dengan mengatakan bahwa Allegri akan meninggalkan Juve.

"Saya masih berada dalam posisi yang sama sejak Januari lalu. Ekspektasi saya dan sumber-sumber saya terus mengatakan kepada saya mengenai kemungkinan Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus di akhir musim itu lebih dari konkret," terang Romano dalam podcast Here We Go.

"Allegri hengkang pada bulan Juni adalah sesuatu yang sudah diharapkan terjadi pada akhir musim. Mari lihat bagaimana jadinya negosiasi nanti, mari menghormati pemilihan waktu dari kedua belah pihak."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-konfirmasi-massimiliano-allegri-bakal-tinggalkan-juventus
305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini