Fabrizio Romano Kabarkan Situasi Terkini Thomas Partey dan Kieran Tierney

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 20 Jun 2024, 04:00 WIB
Thomas Partey dan Kieran Tierney dikaitkan dengan pintu keluar dari Arsenal

Thomas Partey dan Kieran Tierney dikaitkan dengan pintu keluar dari Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fabrizio Romano memberikan wawasan terbaru tentang situasi dua pemain Arsenal, Thomas Partey dan Kieran Tierney, yang kemungkinan besar akan meninggalkan klub musim panas ini.

Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Thomas Partey telah menarik minat klub-klub di Arab Saudi sejak musim panas lalu, namun pemain asal Ghana tersebut saat ini belum mendekati pintu keluar dari Emirates Stadium. Salah satu alasan utama adalah klub-klub Saudi masih belum mengetahui berapa anggaran yang bisa mereka keluarkan musim panas ini. Oleh karena itu, kesepakatan ambisius seperti Partey harus menunggu lebih lama lagi.

"Thomas Partey telah dikaitkan lagi dengan klub-klub Saudi, dan minat sudah ada sejak musim panas lalu. Namun, belum ada yang konkret karena klub-klub Saudi masih menunggu untuk mengetahui berapa anggaran yang mereka miliki musim panas ini," kata Romano kepada CaughtOffside.

"Jadi, belum ada pembaruan konkret tentang Partey, dan kita harus menunggu anggaran disetujui sebelum ini bisa berjalan lebih jauh, dengan klub-klub Saudi belum menutup kesepakatan untuk pemain mana pun saat ini – sejauh ini, minat atau diskusi hanya verbal dan tidak lebih."

Romano juga membahas situasi Kieran Tierney, yang mengesampingkan rumor baru-baru ini terkait Newcastle United, meskipun sang jurnalis mengakui bahwa kepergian pemain asal Skotlandia tersebut masih tampak mungkin terjadi musim panas ini. Namun untuk saat ini, belum jelas apakah Tierney akan meninggalkan Arsenal dengan status pinjaman atau secara permanen, karena hal tersebut masih terbuka dan tergantung pada tawaran yang masuk.

"Sementara itu, Kieran Tierney kembali ke Arsenal setelah masa pinjamannya di Real Sociedad, tetapi dia diharapkan untuk pergi lagi. Kepergian Tierney tampaknya sangat mungkin terjadi, tetapi apakah itu secara permanen atau dengan pinjaman lain akan tergantung pada proposal yang masuk untuknya," tambah Romano.

"Meskipun ada kaitan, saya tidak mengetahui adanya proposal konkret sekarang dari Newcastle, tetapi masa depannya terbuka karena Arsenal menganggapnya sebagai salah satu pemain yang bisa meninggalkan klub musim panas ini untuk menghasilkan keuntungan."

Artikel Tag: Thomas Partey, kieran tierney, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-kabarkan-situasi-terkini-thomas-partey-dan-kieran-tierney
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini