Fabrizio Romano Bantah Paulo Dybala Tawarkan Diri ke Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 07:15 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Berbagai laporan mengklaim striker AS Roma, Paulo Dybala telah menawarkan diri kepada Barcelona. Namun kabar tersebut dibantah oleh Fabrizio Romano.

Paulo Dybala memiliki klausul rilis 12 juta Euro yang bisa diaktifkan oleh klub-klub di luar Italia di akhir musim nanti. Klub-klub Serie A juga dapat mengaktifkan klausul rilis tersebut, namun hal tersebut bernilai 20 juta Euro.

Laporan di Spanyol menyebutkan jika pemain asal Argentina tersebut telah menawarkan dirinya kepada Barcelona. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pakar bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

"Saya tidak memiliki kabar terbaru mengenai masa depan Dybala, karena sepertinya dia menikmati sepakbolanya bersama AS Roma dan memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar dan manajer Daniele De Rossi," ujar Romano.

"Saat ini masih sepi, tapi seperti yang saya laporkan sebelumnya, dia akan memiliki klausul pelepasan lagi musim panas ini.”

“Klausul 12 juta Euro juga ada di sana pada bulan Januari tetapi tidak ada yang memutuskan untuk memicunya, mari kita lihat apakah itu akan berbeda di musim panas karena dia bisa menjadi pilihan yang fantastis bagi banyak klub.”

"Penting untuk dicatat bahwa klub-klub Italia dapat memicu klausul pelepasan Dybala. Tapi dalam kasus ini, Roma yang akan mengambil keputusan akhir. Sedangkan jika dipicu klub di luar Italia, maka Dybala yang akan memiliki keputusan akhir."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Barcelona, Fabrizio Romano, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-bantah-paulo-dybala-tawarkan-diri-ke-barcelona
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini