Fabrizio Romano: AC Milan Percepat Proses Negosiasi Yunus Musah

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Jul 2023, 20:45 WIB
Yunus Musah

Yunus Musah

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah memastikan kedatangan Ruben Loftus-Cheek, AC Milan langsung bergerak cepat mengajukan penawaran untuk gelandang Valencia, Yunus Musah.

Menurut laporan terbaru dari jurnalis Italia, Fabrizio Romano, AC Milan kini telah membuka pembicaraan konkret dengan Valencia untuk Yunus Musah, yang merupakan salah satu target utama untuk posisi gelandang.

Negosiasi sedang berlangsung, dimana proposal awal Milan sekitar 20 juta Euro. Nilai tersebut dinilai sudah lebih dari cukup untuk meyakinkan tim asal La Liga tersebut melepas Musah di musim panas nanti.

Musah bermain dalam 37 pertandingan di semua kompetisi untuk Valencia, dimana dia berperan sebagai gelandang box to box. Meskipun begitu, Musah bisa juga ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Peran tersebut sangat mirip dengan Sandro Tonali, meski untuk Tonali, dia dinilai masih lebih baik karena punya visi permainan yang sedikit lebih baik, dan umpan-umpan yang akurat.

Sebelumnya Milan berhasil menyelesaikan kesepakatan untuk Ruben Loftus-Cheek yang bergabung dari Chelsea dengan total kesepakatan 21.5 juta Euro, sudah termasuk bonus penandatanganan dan biaya tambahan lainnya.

Milan juga masih menunggu kedatangan Daichi Kamada dan sedang berupaya untuk mendatangkan beberapa pemain tambahan, terutama di sektor sayap kanan dan penyerang tengah.

Artikel Tag: Yunus Musah, Ruben Loftus-Cheek, AC Milan, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabrizio-romano-ac-milan-percepat-proses-negosiasi-yunus-musah
2098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini