Fabrizio Biasin: Strategi Transfer Inter Milan Untuk Memenangkan Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 17 Okt 2020, 16:00 WIB
Fabrizio Biasin

Fabrizio Biasin/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Jurnalis sepak bola Italia, Fabrizio Biasin menilai aktivitas Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin, bertujuan untuk memenangkan gelar Serie A.

Jurnalis sepak bola Italia, Fabrizio Biasin mengomentari aktivitas Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin. Menurutnya, strategi transfer Inter musim ini bukan untuk investasi dan membangun tim, melainkan untuk memenangkan gelar Serie A musim ini.

“Tahun ini tidak ada persembunyian, Inter dibangun untuk memenangkan Scudetto,” ujar Biasin dalam sebuah diwawancarai bersama Radio 24 dalam acara ‘Tutti Convocati’.

Di musim 2019/20, Inter dan Juventus bersaing ketat dalam perebutan gelar scudetto. Bahkan di akhir musim, jarak poin antara Juve dan Inter hanya satu poin. Hal ini bahkan sempat membuat pelatih Antonio Conte kesal.

Hal inilah yang membuat Inter mengubah strategi transfer dengan mendatangkan pemain-pemain berpengalaman dan punya karakter yang diinginkan Conte, seperti Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Aleksandar Kolarov dan Matteo Darmian.

Di musim ini, Inter mencatatkan start bagus dengan hasil dua kemenangan dan hasil seri dari tiga pertandingan. Di pekan ke-4, Nerazzurri akan menghadapi AC Milan dalam laga Derby della Madonnina, akhir pekan ini.

AC Milan punya catatan yang lebih mentereng dengan tiga kemenangan beruntun dan menempati posisi puncak klasmen sementara Serie A bersama Atalanta. Sementara anak asuh Antonio Conte saat ini menempati posisi keempat di klasemen Serie A dengan tujuh poin.

Artikel Tag: Fabrizio Biasin, Inter Milan

1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini