Fabregas Ternyata Pernah Tawarkan Tchoumeni ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Agu 2022, 15:33 WIB
Gelandang anyar Como, Cesc Fabregas. (Images: Getty)

Gelandang anyar Como, Cesc Fabregas. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang anyar Como, Cesc Fabregas ternyata pernah juga menawarkan gelandang muda Aurelien Tchoumeni ke Barcelona.

Fabregas pernah bermain bersama Tchouameni di Monaco. Dia menyaksikan anak muda itu muncul sebagai salah satu gelandang top dunia selama beberapa musim terakhir, dengan keduanya pergi sejak akhir musim lalu.

Pemain berkebangsaan Spanyol, yang datang melalui akademi di Barcelona dan juga menikmati masa-masa bersama Arsenal dan Chelsea, sejak itu bergabung dengan klub Serie B Italia Como, mengambil peran sebagai pemilik serta menandatangani kontrak sebagai pemain.

Di samping menemukan dirinya klub baru, dia mengaku COPE bahwa ia menghabiskan sebagian musim panas ini berbicara tentang gelandang muda asal Prancis tersebut ke beberapa mantan majikannya.

“Saya berbicara dengan orang-orang dari Barça untuk mengontraknya, dia tampak seperti pemain hebat untuk masa depan. Saya mengenal Tchouameni dengan sangat baik, tetapi dia tidak bisa direkrut secara finansial," katanya.

"Saya memberikan opsi saya kepada mantan tim saya yang lain dan pada akhirnya, dia pergi ke klub 'musuh'. Anda harus memanfaatkan peluang pasar," tambahnya.

Usaha Fabregas tersebut sia-sia. Pada akhirnya, Real Madrid merupakan klub yang berhasil mendapatkan servis gelandang muda berbakat yang baru berusia 22 tahun tersebut tersebut dengan harga yang ditaksir mencapai 100 juta euro.

Sementara itu, sang gelandang veteran tersebut baru-baru ini pindah ke Como klub di Liga Serie B, di mana tampaknya dia akan mengakhiri karirnya.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Aurelien Tchoumeni, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabregas-ternyata-pernah-tawarkan-tchoumeni-ke-barcelona
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini