Fabregas: Kami Baik Dengan Jerman

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Fabregas: Kami Baik Dengan Jerman

Fabregas: Kami Baik Dengan Jerman

Ligaolahraga.com -

Pemain bintang Spanyol Cesc Fabregas menyatakan bahwa dirinya tidak takut berhadapan dengan Jerman di semi-final dan dirinya merasa bahwa mereka memiliki hubungan yang cukup baik.

Fabregas tidak khawatir meskipun Jerman disebut-sebut sebagai favorit juara Piala Dunia dan akan melindas megaranya dalam laga semi-final nanti pada Kamis (8/7) dinihari WIB. Menurut pemain Arsenal tersebut, di ajang sepakbola seperti saat ini mereka selalu melihat pertandingan setiap hari dan memantau semua tim serta mempelajari situasinya.

"Kami telah melihat semua pertandingan Jerman. Ketika anda berada disini, anda tidak akan berhenti menonton sepakbola dan kami tahu setiap tim. Mereka adalah tim yang sangat kuat, mungkin tim yang paling kuat di turnamen saat ini.

"Sebagai sebuah tim mereka sangat cepat bergerak dalam serangan balik tapi mereka bertahan dengan sangat baik. Saya menyukai Basrtian Schweinsteiger. Dia bermain sangat baik, dia menjalani Piala dunia yang luar biasa. Anda tidak pernah mengira Argentina kalah 4-0 tapi dalam sepakbola saat ini semua bisa mengalahkan anda."

Fabregas juga menyatakan bahwa tidak perlu ada perang pikiran menjelang laga melawan Jerman nanti, karena menurutnya kedua tim tersebut memiliki hubungan yang baik dan saling menghormati satu sama lain dalam setiap pertemuan. Pemain yang diincar Barcelona tersebut ingat bagaimana laga Final UERO 2008 yang mempertemukan Der Panzer dengan La Furia Roja saat itu yang dimenangkan oleh Torres dkk, usai pertandingan kedua tim saling berjabat tangan menghormati yang kalah dan yang mengucapkan selamat kepada yang menang.

"Dua tahun lalau kami bermain di Final Piala Eropa. Kami mengalahkan mereka, mereka bisa saja mengalahkan kami. Saya tidak berfikir ini tentang permainan pikiran. ini adalah dua tim yang mempunyai hubungan yang sangat baik.

"Saya tidak tahu jika Jerman memilikinya dengan Argentian tapi saya ingat menjabat semua tangan mereka setelah pertandingan Final EURO. Kami memiliki hubungan yang sangat baik jadi saya pikir tidak akan terjadi masalah," ujar pemain bernomor punggung 10 tersebut. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabregas-kami-baik-dengan-jerman
439  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini