Fabio Vieira Diklaim Bisa jadi Bernardo Silva-nya Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 11 Des 2022, 12:30 WIB
Fabio Vieira tiba di Arsenal dari Porto selama musim panas

Fabio Vieira tiba di Arsenal dari Porto selama musim panas. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, percaya Fabio Vieira akan "meledak" di Emirates Stadium dan bisa meniru apa yang dilakukan Bernardo Silva bersama Manchester City.

Fabio Vieira tiba di London Utara dari Porto dengan kesepakatan 34 juta pound sterling musim panas lalu. Butuh beberapa saat bagi pemain asal Portugal itu untuk melakukan debut seniornya di Arsenal menyusul cedera selama pramusim.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan dalam beberapa bulan terakhir dan tepat sebelum jeda Piala Dunia 2022, tampil memukau saat tim asuhan Mikel Arteta menang tandang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Kevin Campbell yakin gelandang serba bisa itu bisa meniru kemampuan Bernardo Silva dalam beberapa waktu ke depan dan menjadi 'dinamit' bagi tim London utara.

“Begitu dia mendapatkan kakinya di Premier League, dia akan menjadi dinamit. Saya pikir dia akan menjadi luar biasa,” kata Campbell kepada The Highbury Squad.

“Anda bisa memainkannya di mana saja di atas sana. Dia akan menyakiti tim seperti yang bisa dilakukan Bernardo Silva. Dia akan menjadi pemain yang sangat bagus [dalam] 18 bulan.”

Fabio Vieira membuat total 15 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi musim ini dengan sumbangan dua gol dan dua assist. Dia bukan pilihan utama karena di posisinya sudah ada kapten Martin Odegaard, tetapi dia masih berusia 22 tahun dan jelas memiliki masa depan yang sangat cerah.

Vieira baru-baru ini juga mencetak gol saat The Gunners mengalahkan Lyon 3-0 dalam pertandingan persahabatan sebagai bagian dari kamp pelatihan mereka di Dubai. Tim Arteta masih akan beruji coba dengan AC Milan dan Juventus, sebelum menghadapi West Ham United di Premier League pada Boxing Day.

Artikel Tag: Kevin Campbell, Fabio Vieira, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-vieira-diklaim-bisa-jadi-bernardo-silva-nya-arsenal
4022  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini