Fabio Ravezzani: Lautaro Martinez Jadi Masalah Baru Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 15 Jun 2020, 01:30 WIB
Fabio Ravezzani: Lautaro Martinez Jadi Masalah Baru Bagi Inter

Lautaro Martinez/ elintransigente.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia sekaligus direktur TeleLombardia, Fabio Ravezzani, menilai jika Lautaro Martinez merupakan masalah baru bagi Inter.

Saat melawan Napoli di leg kedua Coppa Italia, duet Lautaro-Lukaku terlihat tidak bertaring. Terutama Lautaro, hampir tidak ada peluang bersih yang berhasil diciptakannya. Gol yang ditunggu justru datang dari sosok gelandang serang, Christian Eriksen.

Melihat hal ini, jurnalis Italia sekaligus direktur TeleLombardia, Fabio Ravezzani menilai jika Lautaro merupakan kartu mati dalam pertandingan tadi malam. Jika ini terus dibiarkan, pemain berjuluk El Toro tersebut akan jadi masalah baru bagi Inter.

“Masalah baru itu bernama Lautaro Martinez. Dia mulai muncul dengan sangat kuat di Inter. (Dalam pertandingan tersebut) Ia terlihat seakan tidak punya hasrat dan ketajamannya yang luar biasa seperti yang ditunjukkannya di awal musim ini, semuanya sudah hilang”

“Jelas rasanya proposal yang datang dari Barcelona mulai mempengaruhi performanya. Itulah alasan kenapa Inter harus segera mencarikan solusi. Semakin sering sang pemain tampil buruk, Barcelona akan semakin tersenyum lebar.” tulis Ravezzani dalam akun Twitternya.

Artikel Tag: TeleLombardia, Fabio Ravezzani, Lautaro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-ravezzani-lautaro-martinez-jadi-masalah-baru-bagi-inter
1734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini