Fabio Paratici Kagum Dengan Potensi Pemain Anyar Tottenham Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 06 Sep 2021, 15:37 WIB
Fabio Paratici mengaku sangat kagum dengan potensi yang dimiliki oleh gelandang anyar Tottenham Hotspur yaitu Pape Sarr / via Reuters

Pape Sarr / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Direktur Olahraga Tottenham Hotspur yaitu Fabio Paratici, mengaku terkesima dengan potensi yang dimiliki oleh rekrutan anyar Spurs di bursa transfer musim panas yakni Pape Sarr.

Di hari terakhir bursa transfer musim panas tanggal 31 Agustus kemarin, Tottenham Hotspur resmi mengamankan tanda tangan Pape Sarr dari Metz.

Akan tetapi Spurs tidak langsung menggunakan jasa Pape di musim 2021/22 ini dan memilih untuk meminjamkan sang gelandang ke klubnya yaitu FC Metz hingga tahun depan.

Fabio Paratici mengungkapkan jika dirinya harus bekerja ekstra keras untuk bisa mendapatkan tanda tangan Pape, lantaran gelandang berusia 18 tahun tersebut ternyata juga diincar oleh banyak klub elite Eropa.

"Saya pikir Pape adalah salah satu talenta terbaik di Eropa untuk saat ini," ucap Fabio Paratici mengutip dari Sports Mole.

"Saya merasa bahwa kami telah membuat rekrutan yang sangat hebat. Di seluruh penjuru Eropa hampir semua orang membicarakannya dan ada banyak sekali tim yang juga ingin mendapatkannya."

"Jadi, saya merasa bahwa kami sekarang telah membuat rekrutan yang cukup brilian."

Terkait keputusan Paratici untuk meminjamkan Pape ke Metz, mantan Direktur Juventus ini mengatakan bahwa dirinya ingin memberi kesempatan kepada sang pemain untuk terus menimba ilmu di Prancis.

Begitu jam terbang sang pemain sudah tinggi, barulah Pape akan ditarik ke Premier League yang notabene merupakan salah satu kompetisi tersulit di Eropa.

"Dia butuh pengalaman," lanjut Paratici. "Dia butuh bermain di banyak laga dan tetap bertahan di tim yang memainkannya secara reguler."

"Pape adalah investasi hebat buat klub yang bakal sangat berguna di masa depan," tutup Paratici.

Artikel Tag: Fabio Paratici, Tottenham Hotspur, Pape Sarr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-paratici-kagum-dengan-potensi-pemain-anyar-tottenham-satu-ini
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini