Fabio Paratici Bahas Kebijakan Transfer Tottenham di Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 19:32 WIB
Paratici

Fabio Paratici (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Para pemain yang didatangkan oleh Tottenham di musim panas ini diklaim Fabio Paratici sebagai salah satu yang terbaik di Eropa. Pada kesempatan yang sama sang direktur juga memuji kinerja manajer anyar Nuno Espirito Santo.

Tottenham telah membuat start yang sangat positif di musim 2021/22 ini dengan memuncaki klasemen sementara Premier League, selain itu mereka juga sukses mempertahankan striker bintang mereka, Harry Kane di musim panas ini. Klub London utara juga mendatangkan para pemain potensial seperti winger Bryan Gil dan bek tengah Cristian Romero meski belum menunjukkan dampak secara penuh.

Direktur pelaksana Spurs, Fabio Paratici mengaku pandemi membuat bursa transfer lebih berat dari yang diperkirakan, namun pria asal Italia tersebut sangat senang dengan kinerja manajer Nuno Espirito Santo. Ia membahas mengenai kebijakan transfer klubnya dan berharap bisa memenangkan trofi dengan sekumpulan pemain baru tersebut.

“Bursa transfer sangat berat bagi semua orang, pandemi sangat berpengaruh,”ujarnya via Spurs TV.

“Kami memiliki target, sebuah target untuk memperbarui tim dengan para pemain muda, talenta muda dengan potensi besar dan harapannya adalah memenangkan sesuatu dengan Tottenham.

“Saat saya, Nuno dan direktur teknis, Steve Hitchen bertemu, target kami adalah menghidupkan kembali tim, memberikan lebih banyak displin, memberikan lebih banyak pekerjaan dalam hal latihan fisik, organisasi dan Nuno telah melakukan pekerjaan seperti ini.”

Selain Gil dan Romero, The Lilywhites juga merekrut penjaga gawang Pierluigi Golini dan full bek Emerson Royal dan juga mendatangkan Pepe Matar Sarr di akhir bursa transfer musim panas ini, namun gelandang asal Senegal langsung dipinjamkan kembali ke klub Ligue 1 tersebut.

Artikel Tag: Paratici, Tottenham, Nuno Espirito Santo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-paratici-bahas-kebijakan-transfer-tottenham-di-musim-panas-ini
670  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini