Fabio Liverani: Inter Masih Lebih Baik dari Juve dan Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 02 Sep 2021, 10:00 WIB
Fabio Liverani

Fabio Liverani/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang timnas Italia, Fabio Liverani sangat yakin jika Inter Milan masih lebih kuat ketimbang Juventus dan Napoli. Nerazzurri calon peraih scudetto.

Keberhasilan Inter Milan memenangkan dua laga Serie A secara beruntun membuat banyak pihak mulai yakin jika Nerazzurri masih jauh lebih baik ketimbang Juventus dan Napoli. Inter merupakan tim yang lebih tangguh di bawah Simone Inzaghi.

“Inter berhasil mempertahankan dirinya tetap berada di level tinggi. Mereka telah kehilangan dua nama besar (Lukaku dan Hakimi), tapi berhasil mempertahankan kualitas dan daya saing mereka yang luar biasa, tanpa banyak melakukan perubahan,” ujar Fabio Liverani.

“Juve selalu ada dalam jalur perebutan scudetto, mereka memiliki skuat yang besar dan kuat. Napoli menyimpan semua pemain terbaik mereka dan mempercayakannya kepada pelatih yang berharga seperti Spalletti. Atalanta juga mempertahankan skuat yang bagus,”

“Piala memainkan peran yang sangat penting bagi semua orang. Khusus untuk Milan, yang merupakan tim dengan paling banyak rekrutan baru. Tetapi mereka harus memahami ada banyak energi yang harus dihabiskan untuk Liga Champions.” pungkasnya.

Peluang Inter Milan untuk mempertahankan scudetto memang sempat diragukan setelah Antonio Conte mundur. Kondisi ini diperparah dengan kepergian Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku, dua pemain yang dianggap sangat penting bagi tim Nerazzurri.

Namun dalam dua pertandingan pertamanya, Inter berhasil memupus semua keraguan tersebut dengan dua kemenangan beruntun dengan skor mencolok.

Artikel Tag: Fabio Liverani, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-liverani-inter-masih-lebih-baik-dari-juve-dan-napoli
1297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini