Fabio Capello: Sekarang Inter Wajib Diperhitungkan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 05 Nov 2021, 13:00 WIB
Fabio Capello

Fabio Capello/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pasca menang melawan FC Sheriff, mantan pelatih Italia, Fabio Capello menilai Inter Milan jadi salah satu tim yang patut diperhitungkan di Liga Champions.

Inter Milan berhasil mengalahkan FC Sheriff dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri memang sempat kesulitan di awal pertandingan, meski akhirnya anak asuh Simone Inzaghi tersebut berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan.

Berbicara di studio Sky Sport Italia pasca pertandingan, mantan pelatih Italia, Fabio Capello menilai jika Inter Milan berhasil menunjukkan kekuatan mereka yang sesungguhnya. Nerazzurri mampu memanfaatkan semua peluang yang mereka dapatkan.

“Terlalu banyak keragaman kelas, pemain, dan tim. Inter menunjukkan semua kekuatannya, mereka tidak membiarkan peluang apa pun dan itu berarti mereka mempersiapkannya dengan sangat baik. Segera setelah pertandingan dibuka, semuanya menjadi jauh lebih mudah,”

“Mereka belum secara matematis yakin akan kemajuan, tetapi mereka telah membuat kemajuan yang cukup besar. Mereka memiliki keseimbangan dan kontrol yang hebat,” ujar Capello menilai permainan Inter saat melawan FC Sheriff.

“Mereka harus menang dan mereka ingin menang, seperti yang Anda lihat dari konsentrasi yang mereka miliki di lapangan,” lanjutnya.

Lebih lanjut lagi, Capello menegaskan jika Inter saat ini sudah siap menghadapi siapapun di babak 16 besar. Jika berhasil lolos, Lautaro dkk akan jadi lawan yang wajib diperhitungkan karena setiap pemain punya kemampuan untuk mencetak gol.

“Inter akan menjadi lawan yang berbahaya bagi semua orang karena mereka memiliki kemampuan untuk mencetak gol dengan semua pemain dan dalam semua situasi. Itu sangat berbahaya." pungkasnya.

Inter memenangkan pertandingan berkat gol dari Marcelo Brozovic, Milan Skriniar, dan Alexis Sanchez.

Artikel Tag: Fabio Capello, Inter Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-capello-sekarang-inter-wajib-diperhitungkan
1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini