Fabio Capello Sebut Juventus Perlukan Empat Pemain Baru Berkualitas

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Apr 2024, 19:38 WIB
Fabio Capello

Juventus dinilai perlukan empat pemain berkualitas untuk saingi Inter Milan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Fabio Capello menyarankan mantan klubnya, Juventus, untuk merekrut empat pemain berkualitas di musim panas demi bisa bersaing untuk gelar juara musim depan.

Fabio Capello berpendapat bahwa Mason Greenwood, beserta tambahan tiga pemain lainnya, bisa membantu Juventus untuk menjadi kandidat juara Serie A pada musim depan.

Si Nyonya Tua sempat bersaing di papan atas pada paruh pertama musim ini, bahkan bersaing sengit dengan Inter Milan hingga bulan Januari.

Namun demikian, kemerosotan performa di paruh kedua membuat mereka gagal meraih gelar juara pada musim ini.

Capello merasa bahwa Juve memerlukan setidaknya empat pemain berkualitas lagi agar bisa menyaingi Inter Milan pada tahun depan.

"Juventus akan memerlukan setidaknya empat pemain berkualitas untuk menyaingi Inter dalam perburuan gelar musim depan," kata mantan pelatih Si Nyonya Tua pada tahun 2004 hingga 2006 silam tersebut kepada La Gazzetta dello Sport.

"I Nerazzurri punya 20 poin lebih banyak daripada Bianconeri dan mereka sudah membuat kemajuan dengan merekrut Mehdi Taremi dan Piotr Zielinski.

"Juve memerlukan kualitas di lini tengah untuk mendekati Inter. Mereka memerlukan salah satu gelandang seperti di tim [Simone] Inzaghi.

"Ada kabar besar tentang Teun Koopmeiners dan dia akan menjadi rekrutan yang bagus, terutama jika Rabiot pergi. Dari luar, saya merasa bahwa Juve masih mempertimbangkan apakah akan memperpanjang kontrak Rabiot atau tidak berdasarkan tim yang mau menang.

"Juve sudah punya talenta hebat. Saya menyukai Yildiz, dia telah menunjukkan diri memiliki kepribadian yang diperlukan untuk bersaing di papan atas.

Artikel Tag: Fabio Capello, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabio-capello-sebut-juventus-perlukan-empat-pemain-baru-berkualitas
286  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini