Fabio Cannavaro: Andrea Pirlo Adalah Anak Setan!

Penulis: Rei Darius
Minggu 03 Mei 2020, 03:00 WIB
Fabio Cannavaro: Andrea Pirlo Adalah Anak Setan!

Andrea Pirlo dan Fabio Cannavaro (Image: Getty)

Ragam Liga Italia: Defender legendaris Italia, Fabio Cannavaro, berkelakar mengenai mantan rekan setimnya, Andrea Pirlo, yang menurutnya memiliki kepribadian yang jahil, berkebalikan dengan persona yang dimilikinya di publik.

Andrea Pirlo memiliki persona sebagai pria yang tidak banyak gimmick, kalem, dan cool, namun demikian, banyak rekan-rekan setimnya yang bersaksi mengenai sikapnya yang gemar menjahili orang.

Gennaro Gattuso pernah mengungkap hal tersebut, bahwa Pirlo tidaklah seperti yang dipikirkan publik, dengan menawarkan saudara perempuannya kepada eks wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, dan direktur olahraga Ariedo Braida.

"Anda melihatnya, dia memiliki wajah malaikat, namun dia sebenarnya adalah anak brengsek, selalu bercanda, selalu menjahili orang," kata Gattuso dalam suatu wawancara dengan CheTempoCheFa beberapa tahun lalu.

"Suatu hari saya sedang makan di Milanello (kamp latihan Milan), saya meninggalkan telepon selular saya di meja dan dia mengirimi pesan kepada Galliani dan Braida, menawarkan adik perempuan saya kepada mereka."

Kini Cannavaro, yang pensiun membela timnas Italia pada tahun 2011 setelah melakoni 136 laga, mengonfirmasi hal tersebut dalam sebuah siaran di Instagram.

"Dia adalah anak setan. Saya diperbolehkan untuk mengatakan itu! Andrea adalah orang cerdas dan lucu. Dia memiliki banyak kelakar, dia tidak seperti yang orang-orang pikirkan. Dia teman yang baik," kata Cannavaro, dikutip dari Goal.

Meski Pirlo dan Cannavaro pernah sama-sama memperkuat Inter Milan dan Juventus di sepanjang karier, mereka tidak pernah bermain di klub yang sama, namun mereka selalu kerja sama di level tim nasional Italia.

Hasil kerja keras tersukses mereka adalah ketika mengantarkan Gli Azzurri menjadi juara Piala Dunia pada tahun 2006 silam, yang berbuah trofi Ballon d'Or untuk Cannavaro dan membuat Real Madrid kepincut merekrutnya.

Artikel Tag: Fabio Cannavaro, Andrea Pirlo

7804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini