Fabinho Tidak Pikirkan Banyak Hal Dalam Isi Posisi Bek Tengah Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Des 2020, 06:07 WIB
Fabinho Tidak Pikirkan Banyak Hal Dalam Isi Posisi Bek Tengah Liverpool

Fabinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Fabinho mengatakan dirinya tidak memikirkan banyak hal ketika bermain sebagai bek tengah bagi Liverpool, bahkan tidak meminta pendapat rekan setimnya yang secara natural adalah bek tengah.

Cedera jangka panjang pada Virgil van Dijk dan Joe Gomez telah menentukan perlunya pemain tengah itu untuk digunakan sebagai salah satu bek tengah di musim ini.

Hal tersebut, mungkin akan terasa sangat wajar untuk bertanya-tanya apakah Fabinho telah meminta masukan dari rekan setimnya yang bermain sebagai bek tengah, tentang engalaman mereka menyusun pertahanan.

"Tidak, tidak juga," jawab sang pemain dalam sesi wawancara dengan liverpoolfc.com.

"Saya memainkan beberapa pertandingan dengan Joe sebagai mitra dan, tentu saja, dalam permainan itu kami banyak berbicara."

Pemain asal Brasil ini justru lebih sering menanyakan keadaan Van Dijk dan Joe Gomez, dibandingkan meminta saran dalam bermain lebih baik sebagai bek tengah.

"Sebelum pertandingan juga, saya menanyakan beberapa hal tentang positioning dan hal-hal seperti ini. Sekarang mereka cedera, saya hanya bertanya bagaimana keadaan mereka, bagaimana keadaannya dan hal-hal seperti ini.

"Saya tidak terlalu banyak bertanya tentang posisi itu, bukan karena saya pikir saya sudah sangat bagus di posisi itu atau sesuatu seperti ini! Bukan berarti itu! Saya hanya berbicara secara normal dengan rekan-rekan tim yang lain."

Pemilik nomor 3 The Reds besar kemungkinan akan bermain sebagai bek tengah lagi ketika anak asuh Jurgen Klopp bertandang ke markas Newcastle pada Rabu (30/12).

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Joe Gomez

565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini