Fabinho Dambakan Gelar Liga Premier Kedua Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 27 Des 2020, 19:22 WIB
Fabinho Dambakan Gelar Liga Premier Kedua Bersama Liverpool

Fabinho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Fabinho mengatakan memenangkan Liga Premier lagi musim ini akan menjadi lebih istimewa bagi Liverpool daripada gelar perdananya di 2019-20.

Pasukan Jurgen Klopp unggul empat poin di puncak klasemen menjelang pertandingan Boxing Day, setelah memenangkan gelar pertama mereka di era Liga Premier musim lalu.

Ini adalah gelar yang sulit dipertahankan dalam beberapa tahun terakhir, dengan tim Manchester City asuhan Pep Guardiola menjadi satu-satunya tim yang memenangkan gelar liga papan atas Inggris berturut-turut dalam satu dekade terakhir.

Pemain Brasil itu percaya bahwa bergabung dengan jajaran klub elit itu berarti timnya dapat mencatatkan sejarah bersama yang terbaik dari yang terbaik.

“Ya, tim ini akan dikenang karena seberapa baik kami bermain, kualitas sepak bola kami dan untuk memenangkan gelar,” kata Fabinho kepada Daily Mail.

“Tapi berjuang untuk yang kedua akan membawa kami lebih jauh ke dalam sejarah sepak bola. Itu akan menempatkan kami di sana dengan tim-tim di Liga Premier yang telah memenangkan gelar berturut-turut. Tim seperti Manchester City.

“Itu akan menempatkan kami di level yang lebih tinggi dan menempatkan kami dengan tim-tim terbaik dalam sejarah liga.

“Mempertimbangkan semua yang telah terjadi tahun ini, kesulitan dari tidak adanya fans di stadion dan kesibukan dari jadwal dan cedera yang kami alami, itu semua menambah membuat gelar kedua lebih istimewa daripada yang pertama jika kami bisa melakukannya.

“Itu akan menunjukkan bahwa kami memiliki keinginan konstan di klub untuk menjadi pemenang.”

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Premier League 2020

873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini