Fabiano Lupakan Kemenangan Di Fase Grup

Penulis: lilik
Kamis 01 Okt 2015, 16:12 WIB
Fabiano Lupakan Kemenangan Di Fase Grup

Fabiano akan lebih waspada hadapi Sriwijaya FC di babak semi-final

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pada laga semi-final Piala Presiden, lagi – lagi mempertemukan Arema Cronus dengan Sriwijaya FC. Setelah fase grup Arema lolos sebagai runner-up Grup B, namun Singo Edan berhasil menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor 3-1.

Meski Sriwijaya berhasil menjadi jawara pada fase grup, dan lolos semi-final berkat kemenangan walk-out atas Bonek FC. Bek Arema Cronus, Fabiano Beltrame mengaku, pada babak semi-final ini, ia lebih waspada menghadapi Sriwijaya FC. Meski menilai Sriwijaya FC memiliki kelemahan, namun  Fabiano menganggap kekuatan tim berjuluk Laskar Wong Kito akan berbeda dibandingkan saat Arema menang dengan skor 3-1 pada fase grup.

 

“Mungkin kalau terus main, Persebaya (Bonek FC) bisa lolos. Tapi itu sudah berlalu. Sriwijaya sudah lolos, dan kini menjadi lawan Arema,” ujar Fabiano, seperti dilansir Goal.

 

Mantan pemain Persija ini, juga mengingatkan pada rekan – rekannya, Sriwijaya FC adalah juara grup pada babak penyisihan. Meski Arema menang, Fabiano menilai pada semi-final nanti Sriwijaya FC sudah menyiapkan strategi, jadi Arema harus lebih berhati-hati.  

 

Fabiano juga menambahkan, Sriwijaya FC punya striker yang bagus, jadi Arema harus bermain bagus, dan memiliki motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan. Meski ia tidak yakin Arema meraih kemenangan dengan skor yang tak jauh beda, tapi ia percaya dengan strategi yang akan diterapkan sang pelatih, Joko Susilo.

 

“Saya tidak tahu apa nanti skor itu akan terulang. Namun yang jelas, yang kita inginkan adalah kemenangan. Karena jika tidak menang, kita akan sulit di leg kedua,” imbuh Fabiano. 

 

Menyusul dengan agenda yang bakal dilakoni Arema pada leg pertama babak semi-final Piala Presiden 2015, Arema akan menjamu Sriwijaya FC lebih dulu di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10). Pemain Arema masih belum tahu strategi yang akan digunakan saat menjamu Laskar Wong Kito. Namun, Arema sudah menjalani persiapan dengan melakukan rekondisi. 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabiano-lupakan-kemenangan-di-fase-grup
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini