Fabiano Beltrame Siap Bentengi Pertahanan Arema Cronus

Penulis: lilik
Rabu 23 Sep 2015, 15:59 WIB
Fabiano Beltrame Siap Bentengi Pertahanan Arema Cronus

Fabiano tak segan segan melakukan tekel, meski sudah mengantongi satu kartu kuning

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Pemain belakang Arema Cronus, Fabiano Beltrame menegaskan dengan kartu kuning yang didapatkan pada leg pertama Babak 8 Besar Piala Presiden 2015, tidak akan menjadi beban performanya pada leg kedua di kandang Bali United.

Arema akan bertandang ke Stadion Dipta, Gianyar, melawan Bali United Pusam pada leg kedua untuk mengamankan keunggulan 2-1 yang diraih pada pertandingan sebelumnya. Pada laga tandang Arema hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semi-final.


Meskipun begitu, Fabiano menyatakan, ia tak berandai - andai Singo Edan sudah lolos ke semi-final, namun Fabiano memilih fokus menghadapi laga leg kedua. Pemain asal Brasil ini juga tidak memikirkan satu kartu kuning yang sudah dikantonginya.

 

“Saya tetap berani melakukan tekel, tidak takut terkena kartu kuning lagi, karena yang terpenting adalah kemenangan Arema untuk lolos. Jika lolos, tim pelatih pasti akan mempersiapkan diri dengan sistem permainan tanpa saya,” tegas Fabiano, seperti dilansir Goal.

 

Fabiano juga menambahkan, dari awal sebelum leg pertama, Fabiano menilai Bali United adalah tim yang sangat bagus dan sulit dikalahkan. Namun, Arema tetap melakukan persiapan maksimal dengan tujuan bermain bagus seperti di Kanjuruhan lalu. Fabiano pun menegaskan, jabatannya sebagai kapten tim tidak memberikan pengaruh terhadap performanya. Fabiano menjalani peranan kapten tim menggantikan Ahmad Bustomi.

 

“Saya sudah sering menjadi kapten di klub sebelumnya, tidak ada masalah. Para pemain juga sudah saya kenal, biasa saja ketika pelatih menunjuk saya menjadi kapten,” pungkasnya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabiano-beltrame-siap-bentengi-pertahanan-arema-cronus
1718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini