Fabian Schar Senang Berduet Dengan Jamaal Lascelles

Penulis: Depe Ptr
Selasa 07 Nov 2023, 22:04 WIB
Fabian Schar Senang Berduet Dengan Jamaal Lascelles

Fabian Schar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Fabian Schar dari Newcastle United menyambut baik reuninya dengan Jamaal Lascelles di lini pertahanan The Magpies.

Berbicara sebelum pertandingan Liga Champions hari Selasa (07/11) melawan Borussia Dortmund, Fabian Schar berkata: “Ini brilian.

“Dia melangkah maju dan tampil di level yang sangat tinggi. Saya sangat senang untuknya karena tidak mudah untuk tidak bermain terlalu banyak.

"Saya berada dalam situasi serupa. Namun dia sangat profesional dan berkarakter hebat di luar lapangan dan telah tampil sangat baik."

Kembalinya Jamaal Lascelles sebagian besar disebabkan oleh masalah cedera Newcastle di lini pertahanan, yang diperburuk oleh cedera punggung Dan Burn baru-baru ini yang membuatnya absen selama beberapa bulan.

Mengenai absennya Burn, Schar berkata: "Ini merupakan pukulan besar. Dan sangat penting bagi kami.

"Dia tampil brilian, tidak hanya di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan, dan ini merupakan pukulan lain dalam hal cedera. Sekarang saatnya bagi pemain lain untuk maju dan saya sangat percaya diri dengan tim."

Schar mengatakan tim asuhan Eddie Howe menghadapi pertandingan hari Selasa dengan penuh percaya diri setelah meraih kemenangan atas Arsenal dengan susah payah.

"Saya merasa baik-baik saja. Kemenangan selalu membantu, terutama melawan tim papan atas. Kemenangan memberi Anda dorongan dan kepercayaan diri," tambahnya.

“Setiap orang yang masuk ke dalam tim tampil di level tinggi. Kami memiliki beberapa pemain yang cedera tetapi saya bangga dengan tim dan kualitas yang kami miliki."

Artikel Tag: Fabian Schar, Newcastle United, Jamaal Lascelles

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabian-schar-senang-berduet-dengan-jamaal-lascelles
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini