Fabian Delph Lega Everton Bisa Kalahkan Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 11:27 WIB
Gelandang Everton, Fabian Delph.

Fabian Delph. (Foto: Emma Simpson - Everton FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Everton, Fabian Delph, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Manchester United. Delph mengaku lega lantaran timnya bisa menaklukkan The Red Devils.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-31 Premier League, Everton diprediksi akan meraih hasil buruk oleh banyak pihak. Pasalnya mereka dijadwalkan menjamu Manchester United di Goodison Park, Sabtu (9/4) malam WIB. Namun secara mengejutkan, tim arahan Frank Lampard tersebut justru berhasil menaklukkan Setan Merah dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan mereka dicetak oleh Anthony Gordon di menit ke-27.

Menanggapi kemenangan The Toffees, Fabian Delph mengaku sangat lega lantaran mereka berhasil memutus rentetan hasil buruk belakangan ini termasuk saat terakhir kali dikalahkan oleh Burnley.

"Setelah pertandingan terakhir ada banyak kekecewaan. Kepala tertunduk, seperti yang Anda pikirkan. Kami datang ke pertandingan ini dengan rencana permainan yang sangat bagus. Kami harus tetap bersatu dan kami melakukannya serta berhasil mengamankan tiga poin," ujar Delph seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami tahu mereka akan berusaha untuk menciptakan peluang. Mereka adalah tim papan atas. Semua ini tentang bagaimana caranya bertahan bersama untuk menghadapi badai dan kami berhasil melakukannya. Kemenangan ini sangat melegakan bagi para pemain, manajemen dan semua orang yang terkait dengan klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Fabian Delph, Everton, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fabian-delph-lega-everton-bisa-kalahkan-manchester-united
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini