Ezri Konsa Puji Mentalitas Aston Villa Dalam Kemenangan 3-2 Atas Luton Town

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Mar 2024, 05:53 WIB
Ezri Konsa Puji Mentalitas Aston Villa Dalam Kemenangan 3-2 Atas Luton Town

Aston Villa via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ezri Konsa yang membuat comebacknya setelah absen empat pertandingan, bermain 90 menit di laga tandang Aston Villa melawan Luton Town.

Kemenangan dramatis 3-2 ini menjadi kemenangan yang ketiga berturut-turut bagi tim asuhan Unai Emery, sementara itu, ini merupakan kemenangan tandang ketiga berturut-turut yang mengokohkan posisi Villa di papan atas klasemen.

Konsa menunjukkan kebangkitan yang luar biasa dalam pertandingan tersebut, dan dalam komentarnya setelah pertandingan, ia memuji ketangguhan mental skuat Aston Villa.

"Saya merasa, mentalitas kami benar-benar berubah," kata Ezri Konsa dikutip dari situs resmi klub.

Meskipun unggul dua gol di babak pertama, Luton Town memberikan perlawanan sengit dengan mencetak dua gol cepat di babak kedua. Konsa memberikan gambaran suasana di dalam tim dan upaya untuk mempertahankan semangat juang.

"Ketika mereka mencetak gol keduanya, Anda dapat melihat bos di samping lapangan mencoba menenangkan kami, dan saya mencoba melakukan hal yang sama," tambahnya.

Pentingnya kebersamaan dan keyakinan dalam diri tim menjadi kunci kesuksesan Aston Villa dalam pertandingan tersebut.

"Kami percaya pada diri kami sendiri sebagai sebuah skuat bahwa apa pun hasilnya, kami bisa comeback. Dan itulah yang kami lakukan di sini," tegas Konsa.

Pertandingan tersebut bukan hanya sekadar kemenangan bagi Villa, tetapi juga mengukuhkan karakter tim dan menunjukkan kematangan mental dalam menghadapi tantangan.

"Kami menunjukkan pertarungan, kami menunjukkan kebersamaan, dan pada akhirnya kami mendapatkan tiga poin," pungkas Konsa.

Artikel Tag: Ezri Konsa, Aston Villa, Luton Town

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ezri-konsa-puji-mentalitas-aston-villa-dalam-kemenangan-3-2-atas-luton-town
124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini