Ezechiel Resmi Pindah Dari Persib ke Bhayangkara FC

Penulis: M. Aldi
Rabu 22 Jan 2020, 20:30 WIB
Ezechiel Resmi Pindah Dari Persib ke Bhayangkara FC

Ezechiel N'douassel ketika bertanding melawan Bhayangkara FC

Berita Liga 1 Indonesia : Bhayangkara FC mengumumkan pihaknya sukses mengamankan jasa Ezechiel N'douassel untuk musim 2020. Bomber yang musim lalu membela Persib itu sudah diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru mereka.

Agwa Aliba selaku agen yang menaungi Ezechiel pung menegaskan kliennya hijrah dengan status transfer. Sebab juru gedor asal Chad itu masih punya ikatan kontrak satu musim dengan Persib. Kesepakatan harga pun sudah disepakati kedua belah pihak.

"Jadi bukan dipinjam. Sudah komitmen antara kedua tim. Sesuai permintaan dan sesuai harga yang diminta. Dia sudah dikontrak dua tahun di Bhayangkara," ujar Agwa ketika diwawancara lewat sambungan telepon.

Dia pun menjelaskan kenapa akhirnya Ezechiel meminta hengkang hijrah dari Persib. Sebelumnya muncul kabar striker asal Chad itu ingin pergi karena bermasalah dengan Bobotoh dan pelatih. Tapi kabar itu ditepis oleh Agwa.

Ezechiel angkat kaki karena dia ingin mencicipi suasana baru. "Alasannya engga ada masalah dengan Bobotoh dan pengurus. Dia hanya ingin mencari suasana baru saja. Dia cerita sebatas itu saja, pemain cerita seperti itu," tuturnya.

Sejak Ezechiel mengumumkan dia ingin pergi dari Persib, klub-klub peminat pun langsung mengantre. Beberapa klub pun lantas mengajukan proposal resmi untuk meminang Ezechiel. Namun dari sejumlah tawaran yang masuk, Bhayangkara yang jadi pilihan.

Arema dan Bali United juga diakui jadi tim yang membidik Eze. "Ada tiga klub yang sudah hampir deal. Tapi aku baca dan yang serius itu Bhyangkara. Ada juga Arema dan Bali tapi yang coba untuk menghubungi tentang dia," tuturnya.

Niat Ezechiel untuk hengkang pun sempat mendapat adangan dari manajemen Persib terutama Umuh Muchtar. Tapi sebagai agen dia tidak bisa memaksakan kehedaknya. Tetap pilihan akhir ada pada kliennya.

"Umuh memang matian-matian mempertahankan Ezechiel. Tapi saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan. Saya ditelepon terus untuk menyampaikan kepada Eze jangann kemana-mana dulu tetapi saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan semdiri," tandas dia.

Artikel Tag: Ezechiel N'douassel, Agwa Aliba, Persib

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini