Ezechiel N'Douassel Absen, Paul Munster Ubah Game Plan Bhayangkara FC

Penulis: Dayat Huri
Minggu 21 Nov 2021, 20:00 WIB
Bhayangkara FC tantang PSS Sleman tanpa Ezechiel N'Douassel

Bhayangkara FC tantang PSS Sleman tanpa Ezechiel N'Douassel/foto dok Bhayangkara FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bhayangkara FC dipastikan tidak diperkuat penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel pada pertandingan pekan ke-13 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 kontra PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (22/11).

Absennya penyerang yang sudah membukukan tujuh gol di Liga 1 2021/2022 disebut Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster akan mengubah game plane timnya.

"Kita pernah dalam situasi yang sama tanpa Ezechiel yang absen juga dan itu bakal sedikit merubah game plan. Jadi itu akan merubah game plan kita dan pemain sudah mengetahui hal itu dan melakukannya di dalam latihan," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Ezechiel N'Douassel sendiri tidak dapat tampil karena akumulasi kartu merah yang diterimanya pada pertandingan terakhir kontra Persita Tangerang, Kamis (18/11) lalu.

Meski tanpa top skor sementara timnya, Paul Munster bertekad menjadikan laga kontra PSS Sleman sebagai momentum kebangkitan, setelah dipertandingan sebelumnya dipaksa menelan kekalahan.

Beruntung bagi Bhayangkara FC, kekalahan tersebut tidak berpengaruh terhadap posisi mereka yang bertahan di puncak klasemen sementara dengan koleksi 28 poin, unggul tiga angka dari Persib Bandung yang pada pertandingan pekan ke-13 juga menelan kekalahan.

"Saya sebenarnya menantikan pertandingan ini karena pertandingan sebelumnya tim bermain kurang bagus dan saya menginginkan reaksi yang bagus para pemain untuk pertandingan ini," ujarnya.

Terkait calon lawannya, dia menilai bahwa PSS Sleman sebagai tim yang patut diwaspadai.

"Tidak ada satu atau dua pemain lawan yang menjadi fokus tapi secara keseluruhan saja. Tetapi kita tetap hanya fokus bagaimana cara kita bermain. PSS Sleman adalah tim yang bagus di dalam pertandingan terakhir mereka mendapatkan hasil yang bagus. Jadi merea adalah tim yang bagus dan harus diwaspadai," ungkapnya.

Artikel Tag: Ezechiel N'douassel, Bhayangkara FC, Liga 1, paul munster, PSS Sleman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ezechiel-ndouassel-absen-paul-munster-ubah-game-plan-bhayangkara-fc
1426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini