Evra: Paul Pogba Saya Anggap Seperti Adik Sendiri

Penulis: Rei Darius
Selasa 13 Okt 2015, 22:50 WIB
Evra: Paul Pogba Saya Anggap Seperti Adik Sendiri

Evra anggap Pogba sebagai adik sendiri

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Patrice Evra menjelaskan bahwa hubungannya dengan rekan setimnya di Juventus, Paul Pogba sepeti kakak beradik.

Evra bergabung dengan sang jawa Serie A pada musim panas tahun lalu secara gratis dari Manchester United. Kepindahannya ke Turin disebut-sebut adalah hasil bujukan Paul Pogba yang juga merupakan mantan pemain United namun ia sudah lebih dulu bergabung dengan Il Bianconeri dua musim sebelumnya. Kini Pogba telah bekembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, hingga mampu menjadi pemain kunci di Juve dan timnas Prancis, yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada ajang Piala Eropa tahun depan.

Evra yang juga menjadi bagian dari timnas asuhan Didier Deschamps tersebut mengucapkan melalui wawancara dengan RM bahwa ia sangat menghormati Pogba. Berdasarkan Daily Star, jawara Premier League, Chelsea sempat berniat untuk memboyong Pogba dari Juventus Stadium musim panas lalu dan masih akan berupaya menggodanya pada bursa transfer selanjutnya.

Pemain asal Prancis tersebut dinilai mampu menaikkan kualitas gelandang The Blues. Masalah apakah ia berminat untuk gabung dengan klub asal London Barat tersebut adalah persoalan lain. Namun Pogba nampaknya lebih suka pindah ke salah satu tim raksasa La Liga, yakni Real Madrid atau Barcelona dan kedua tim tersebut tentu memiliki kualitas diatas Chelsea.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/evra-paul-pogba-saya-anggap-seperti-adik-sendiri
1444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini