Everton Tertarik Datangkan Danny Ings dari West Ham United

Penulis: Depe Ptr
Senin 28 Agu 2023, 20:16 WIB
Everton Tertarik Datangkan Danny Ings dari West Ham United

Danny Ings / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Klub papan bawah Premier League, Everton dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Danny Ings dari West Ham United.

Seperti dilansir The Sun, bos Everton sangat ingin memperkuat opsi serangannya, terutama dengan absennya Dominic Calvert-Lewin karena cedera wajah.

Ings dan Dyche sebelumnya pernah bekerja sama di Burnley, sang striker bergabung dengan The Clarets pada tahun 2011 dan Dyche tiba pada tahun 2012.

Danny Ings bermain di Burnley hingga bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015 dan bekerja dengan baik di bawah asuhan Dyche.

Pada bulan Januari lalu, Ings bergabung dengan West Ham United tetapi dia tidak bisa mendapatkan tempat sebagai starter secara reguler dan hanya mencetak dua gol. 

Tawaran Everton sebesar 12 juta poundsterling untuk striker Southampton, Che Adams yang ditolak oleh The Saints.

Namun, The Toffees telah berhasil menyetujui kesepakatan senilai lebih dari 25 juta poundsterling untuk Beto, sang striker akan bergabung dari Udinese.

Beto telah masuk dalam daftar belanja mereka di bulan Januari lalu, dan minat ini terus meningkat hingga bursa transfer musim panas ini. Musim lalu ia menyumbangkan 10 gol dalam 33 penampilan di Serie A.

The Toffees telah membayar 15 juta poundsterling musim panas ini untuk mendatangkan Youssef Chermiti dari Sporting Lisbon.   

Setelah berhasil menghindari degradasi musim lalu, tim asuhan Dyche memulai musim ini dengan cara yang mengecewakan, kalah dari Fulham, Aston Villa dan Wolves.

Artikel Tag: Everton, Danny Ings, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-tertarik-datangkan-danny-ings-dari-west-ham-united
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini