Everton Tawari Leighton Baines Perpanjangan Kontrak

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jun 2019, 08:50 WIB
Everton Tawari Leighton Baines Perpanjangan Kontrak

Leighton Baines / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Leighton Baines telah ditawari perpanjangan kontrak satu tahun oleh klubnya saat ini, Everton.

Baines, yang tidak akan terikat kontrak musim panas ini, diperkirakan akan menandatangani kontrak yang diusulkan minggu depan.

Pemain berusia 34 tahun kehilangan tempatnya di starting line-up Marco Silva musim lalu setelah kedatangan Lucas Digne dari Barcelona.

Namun, manajer Everton ingin mempertahankan mantan pemain Inggris itu di Goodison Park untuk memberikan pengalaman dalam skuatnya.

Baines bergabung dengan Everton dari Wigan pada 2007 dan akan menjadi pemain terlama yang bermain di klub setelah kapten klub Phil Jagielka mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan klub akhir bulan ini.

Jagielka pindah ke Goodison Park dari Sheffield United pada 2007 dan telah membuat 385 penampilan untuk Everton.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram, pemain berusia 36 tahun itu menulis: "Sulit untuk mengkonfirmasi situasi saya untuk musim depan karena keputusan itu belum sepenuhnya dibuat sampai sekarang."

"Sayangnya perjalanan saya di Everton berakhir setelah 12 musim yang fantastis. Saya telah cukup beruntung untuk bermain lebih dari 380 pertandingan dan cukup beruntung untuk menjadi kapten klub selama enam tahun."

"Yang bisa saya katakan adalah terima kasih kepada semua pemain yang telah bermain bersama saya, semua staf yang telah membantu saya dengan caranya sendiri, pemilik dan tentu saja para penggemar yang luar biasa."

"Semoga semua orang yang terkait dengan klub spesial ini, mendapat yang terbaik di masa depan."

Artikel Tag: premier league 2019, Everton, Leighton Baines

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-tawari-leighton-baines-perpanjangan-kontrak
1829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini