Everton Siap Kalahkan Tottenham Dalam Perburuan Defender Lille

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Agu 2020, 11:46 WIB
Everton Siap Kalahkan Tottenham Dalam Perburuan Defender Lille

Zeki Celik diperebutkan Everton dan Tottenham

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan siap mengalahkan Tottenham dalam perburuan defender Lille, Zeki Celik setelah memulai pembahasan terkait transfer bintang Turki tersebut.

Everton nampaknya akan mengalahkan Tottenham dalam merekrut Zeki Celik dari klub Lille yang dibanderol 18 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 306 Miliar). Seperti dilansir The Times, The Toffees telah memulai pembahasan transfer dengan Lille mengenai kemungkinan transfer sang bek kanan.

Celik telah menorehkan 14 caps untuk timnas Turki. Meski Seamus Coleman merupakan bek kanan reguler di Everton, tim besutan Carlo Ancelotti masih akan mencari opsi untuk posisi tersebut terutama setelah Djibril Sidibe kembali ke Monaco setelah masa peminjamannya selesai di Goodison Park.

The Toffees menyambut kembalinya Jonjoe Kenny dari masa pinjamnya di Schalke namun masih membutuhkan pemain baru lagi dan Celik dianggap sebagai jawabannya.

Celik memulai kariernya di Bursaspor sebelum bergabung dengan Istanbulspor di 2016, selanjutnya ia hengkang ke Lille dua tahun kemudian.

Sementara Tottenham juga membutuhkan bek kanan baru setelah penampilan Serge Aurier dianggap kurang meyakinkan. Pemain asal Pantai Gading tersebut dikabarkan diminati oleh raksasa Italia, AC Milan dan juga klub Ligue 1, AS Monaco. Spurs sebenarnya masih mempunyai opsi di posisi bek kanan, Japhet Tanganga yang baru saja meneken kontrak baru.

Selain Celik, Everton juga dikaitkan dengan transfer penyerang Bournemouth, Josh King untuk memperkuat skuat mereka menjelang musim baru.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Everton, Lille, Zeki Celik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-siap-kalahkan-tottenham-dalam-perburuan-defender-lille
2584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini