Everton Siap Ajukan Tawaran Menarik untuk Boyong Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 08:50 WIB
Everton Siap Ajukan Tawaran Menarik untuk Boyong Target Milan

Everton Soares (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Klubmiga Inggris Everton dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk memboyong bintang Gremio, Everton Soares, menyusul rumor transfenya ke AC Milan.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Everton sepanjang musim panas lalu dan bahkan pada bursa transfer Januari kemarin, dengan sejumlah outlet berbeda mengklaim bahwa raksasa Serie A tersebut memandangnya sebagai altenatif jika gagal mendapatkan Angel Correa dari Atletico Madrid. Akan tetapi, pada akhirnya adalah Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt yang didaratkan dengan status pinjaman selama dua musim.

Awal bulan ini, seorang narahubung mengakui bahwa meman ada negosiasi yang digelar terkait peluang winger 24 tahun tersebut hijrah ke Milan, dan bulan lalu La Stampa mengklaim minat klub terhadap sang pemain masih jauh dai kata berakhir.

Kendati demikian, Everton justru sudah menyiapkan tawaran sekitar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar untuk memboyong pemain yang namanya sama dengan nama klub mereka tersebut ke Goodison Park, sebagaimana yang dikemukakan oleh Pianeta Milan.

Everton sendiri telah berhasil mengemas 47 gol impresif dan 17 assist dalam 179 penampilannya bersama Gremio, dan outlet asal Italia tersebut mengklaim Carlo Ancelotti sedang bekera keas mengalahkan mantan klubnya demi mendaratkan winger berbakat tersebut ke Liga Inggris.

Jika Milan masih tertarik merekut pemain internasional Brazil tersebut, besar kemungkinan mereka akan bersaing sengit denan The Toffees.

Artikel Tag: Everton Soares, Gremio, AC Milan, Everton

1569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini