Everton Selesaikan Transfer Salomon Rondon di Deadline Day

Penulis: Dwi Prima
Rabu 01 Sep 2021, 09:31 WIB
Everton Selesaikan Transfer Salomon Rondon di Deadline Day

Salomon Rondon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Salomon Rondon resmi menyelesaikan kepindahan Deadline Day ke Everton yang membuatnya bersatu kembali dengan manajer Rafa Benitez.

Rondon bergabung dengan status bebas transfer dan telah menandatangani kontrak dua tahun, dengan opsi untuk memperpanjangnnya ke tahun ketiga.

Dia tiba dari Dalian, klub yang pernah ditangani oleh Benitez selama ia bertanggung jawab atas klub Cina.

Rondon mengatakan: "Saya sangat senang bisa kembali ke Liga Premier.

“Ini adalah kompetisi yang saya nikmati dan di mana saya merasakan dukungan para penggemar di setiap pertandingan.

"Mempertahankan warna klub dengan sejarah yang kaya seperti Everton membuat saya bangga. Saya tidak sabar untuk mengenakan seragam dan bertemu kembali dengan Rafa Benítez, seorang pelatih yang telah mengubah cara saya memahami permainan.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang dia tunjukkan pada saya."

Benitez - yang ditunjuk sebagai manajer Everton musim panas ini - juga pernah bekerja dengan pemain internasional Venezuela itu di Newcastle selama musim 2018/19.

Dia mencetak 12 gol dalam 33 pertandingan di St James' Park, dia juga mencetak 28 gol untuk West Brom selama empat tahun di The Hawthorns.

Pemain berusia 31 tahun itu akan membantu menggantikan peran sesama striker, Moise Kean, yang meninggalkan klub untuk kembali ke Juventus pada Selasa pagi (31/08).

Pemain asal Italia bergabung dengan tim Serie A, dengan status pinjaman dua tahun, dan Juventus memiliki kewajiban untuk membeli Kean seharga 24 juta poundsterling.

Artikel Tag: Salomon Rondon, Everton, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-selesaikan-transfer-salomon-rondon-di-deadline-day
825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini