Everton Resmi Pinjamkan Jonjoe Kenny ke Schalke 04

Penulis: Depe Ptr
Selasa 11 Jun 2019, 06:25 WIB
Everton Resmi Pinjamkan Jonjoe Kenny ke Schalke 04

Jonjoe Kenny / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Everton, Jonjoe Kenny akan bergabung dengan klub Bundesliga, Schalke dengan status pinjaman selama musim 2019/20.

Pemain berusia 22 tahun itu membuat 10 penampilan Liga Premier untuk Everton musim lalu, tetapi pada dasarnya dia hanya pelapis bagi Seamus Coleman.

Kenny akan diasuh oleh mantan bos Huddersfield, David Wagner dan pemain asal Inggris itu ingin membawa Schalke kembali ke pertarungan Liga Champions setelah finis di posisi ke-14 yang mengecewakan di Bundesliga musim lalu.

Lulusan akademi Everton, Kenny, sebelumnya menikmati masa pinjaman di Wigan dan Oxford, dan kini memilih Jerman sebagai lokasi berikutnya menyusul keberhasilan anak-anak muda Inggris lainnya, seperti Jadon Sancho, Reiss Nelson dan Ademola Lookman.

Kenny berkata: "Ini adalah kesempatan besar bagi saya, untuk datang ke negara baru dan memamerkan kemampuan saya, terutama di klub besar seperti Schalke."

"Schalke 04 adalah klub dengan sejarah panjang dan penggemar yang fantastis. Saya senang berada di sini dan tidak sabar untuk bangun dan berlari bersama tim."

Schalke menambahkan: "Kami sangat senang bahwa kami bisa mendapatkan Jonjoe Kenny di FC Schalke 04. Dengan perekrutan ini, kami telah mengisi lubang di bek kanan dan menyelesaikan salah satu tujuan kami di musim panas."

Bek kanan ini memenangkan Piala Dunia U-20 bersama Inggris pada 2017 dan akan bersaing di UEFA European U-21 Championship, yang akan berlangsung di Italia akhir pekan ini.

Kenny akan bergabung dengan Schalke ketika dia kembali dari tugas internasional bersama Young Lions.

Artikel Tag: premier league 2019, Everton, Jonjoe Kenny

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-resmi-pinjamkan-jonjoe-kenny-ke-schalke-04
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini