Everton Resmi Perpanjang Kontrak Gelandang Stanley Mills

Penulis: Dwi Prima
Jumat 12 Agu 2022, 13:40 WIB
Everton Resmi Perpanjang Kontrak Gelandang Stanley Mills

Stanley Mills / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Everton, Stanley Mills resmi menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan klub asal Merseyside hingga akhir Juni 2025.

Pemain berusia 18 tahun bergabung dengan akademi Everton pada usia 14 tahun dan telah membuat kemajuan, membuatnya dipanggil ke skuat senior musim panas ini untuk tur pra-musim Everton di AS, di mana ia tampil melawan Arsenal dan Minnesota United dan dalam laga kemenangan persahabatan melawan Blackpool dan Dynamo Kyiv.

Digambarkan oleh manajer The Blues, Frank Lampard sebagai pemain yang penuh dengan “bakat dan karakter”, remaja yang terampil dan serba bisa itu juga masuk bangku cadangan untuk pertandingan pembuka Liga Premier melawan Chelsea di Goodison Park.

“Saya senang melanjutkan perjalanan saya di sini,” kata Mills kepada evertontv.

“Ini musim panas yang sangat positif bagi saya dan saya hanya ingin terus bekerja keras dan berkembang.

“Saya tidak berharap untuk pergi ke Amerika, jadi ketika saya dipilih untuk pergi, saya bersemangat!

“Itu adalah pengalaman yang sangat bagus dengan para pemain. Mereka hebat dan membuat saya merasa sangat nyaman di lingkungan tim utama.

“Saya senang dengan apa yang saya lakukan selama berada di sana. Saya bekerja keras dan sekarang hanya ingin berusaha lagi.”

Mills, yang juga bisa bermain sebagai bek sayap, menambahkan: “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk berjalan keluar di Goodison Park bersama tim utama (untuk pertandingan persahabatan melawan Kyiv).

"Saya ingin melakukan itu sejak saya masih kecil dan pengalamannya luar biasa. Semua penggemar luar biasa."

Artikel Tag: Everton, Stanley Mills, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-resmi-perpanjang-kontrak-gelandang-stanley-mills
1043  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini