Everton Resmi Datangkan Conor Coady dengan Status Pinjaman

Penulis: Dwi Prima
Selasa 09 Agu 2022, 15:27 WIB
Everton Resmi Datangkan Conor Coady dengan Status Pinjaman

Conor Coady / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton mengontrak pemain tim nasional Inggris, Conor Coady dengan status pinjaman selama satu musim dari Wolves, yang mendatangkan Goncalo Guedes dari Valencia dengan kontrak lima tahun.

The Toffees mengalahkan West Ham untuk mendapatkan tanda tangan Coady, kesepakatan itu mengakhiri masa tinggal tujuh musim pemain berusia 29 tahun itu di Molineux, empat di antaranya sebagai kapten.

Kepindahan ke Goodison Park menghadirkan kesempatan bermain sepak bola tim utama reguler dan kesempatan untuk memperkuat klaimnya untuk masuk dalam skuat Inggris untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sang bek dicadangkan oleh manajer Wolves, Bruno Lage dalam kekalahan 2-1 di Leeds - pertama kalinya dia sengaja dikeluarkan dari tim Wolves sejak April 2017 dan dia tetap menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan di Elland Road.

"Sungguh luar biasa bergabung dengan Everton," kata Coady, yang telah bermain sebanyak 10 kali untuk Inggris, mengatakan kepada evertontv.

"Begitu saya mendengar minat dari manajer tetapi juga klub sepak bola itu sendiri, saya benar-benar ingin menjadi bagian darinya secara langsung. Saya sangat ingin bergabung.

"Saya tumbuh di sekitar kota, saya tahu klub sepak bola ini, seberapa besar klub ini dan apa artinya bagi para pendukung. Saya adalah seseorang yang sangat ingin datang ke sini, bermain untuk klub ini.

"Saya di sini untuk memberikan semua yang saya miliki untuk klub sepak bola ini. Penting bagi saya untuk bekerja sekeras mungkin untuk membantu rekan satu tim saya, membantu klub bergerak maju, dan membuat orang bangga."

Artikel Tag: Conor Coady, Wolves, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-resmi-datangkan-conor-coady-dengan-status-pinjaman
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini