Everton Pertimbangkan Rekrut Bintang Muda Chelsea, Alex Matos

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Mar 2024, 17:35 WIB
Alex Matos.

Alex Matos. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan bintang muda Chelsea, Alex Matos, yang saat ini dipinjamkan ke Huddersfield Town.

Dalam sebuah laporan baru-baru ini dari jurnalis Adam Jones mengungkapkan bahwa Everton akan menyaingi Fulham untuk mendapatkan pemain muda Chelsea, Alex Matos, yang saat ini bermain sebagai pemain pinjaman di Huddersfield Town. Diketahui bahwa The Toffees sangat tertarik untuk mendatangkan penyerang asal Inggris tersebut pada musim panas ini.

Matos menjalani masa peminjaman yang baik di Huddersfield Town namun kesulitan untuk tampil produktif dengan penampilannya untuk mereka di EFL Championship. Pemain berusia 19 tahun itu telah tampil dalam 23 pertandingan untuk tim asal Yorkshire itu musim ini, dengan mencetak satu gol di semua lini.

Dilansir dari WhoScored, pemain kelahiran Bedford ini telah melakukan rata-rata 2,3 tekel, 1,5 intersep, 0,8 tembakan dan 0,5 dribel per 90 menit di kasta kedua sepak bola Inggris. Ia bahkan mendistribusikan penguasaan bola dengan cukup baik setelah menyelesaikan 80,7% dari percobaan operan.

Kontrak Matos di klub induknya akan habis pada musim panas 2026. Oleh karena itu, the Toffees harus membuat penawaran yang meyakinkan jika mereka ingin merekrut pemain muda berbakat itu di akhir tahun ini.

Matos sangat menyukai tekel dan dapat melakukan beberapa intersep tepat waktu untuk timnya. Ia adalah seorang penyerang murni yang menguasai bola dan mampu melakukan beberapa aksi berbahaya di sepertiga akhir lapangan. Penyerang asal Inggris ini biasanya bermain di posisi nomor sepuluh, namun ia juga dapat bermain sebagai pemain sayap di kedua sisi lapangan jika diminta.

Artikel Tag: Alex Matos, Chelsea, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-pertimbangkan-rekrut-bintang-muda-chelsea-alex-matos
211  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini