Everton Pertimbangan Jual Cenk Tosun

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 12 Agu 2019, 06:30 WIB
Everton Pertimbangan Jual Cenk Tosun

Cenk Tosun. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Everton merencanakan upaya untuk menjual Cenk Tosun, yang dibanderol 20 juta poundsterling, sebelum jendela transfer ditutup di negara lain di Eropa.

Jendela transfer Inggris mungkin telah ditutup pada Kamis (8/8), tetapi Everton masih berharap untuk membuat langkah lain sebelum musim panas berakhir di seluruh Eropa dengan menjual salah satu pemainnya, Cenk Tosun.

Tosun mengalami masa yang sangat sulit di Goodison Park, mencetak hanya delapan gol dalam 39 pertandingan sejak bergabung dari Besiktas dengan nilai transfer 27 juta poundsterling pada Januari 2018.

The Sun memberitakan awal bulan ini bahwa Tosun adalah salah satu pemain yang akan dimasukkan dalam penawaran ketika Everton meningkatkan pengejaran mereka terhadap Wilfried Zaha, Tapi sayangnya kesepakatan tidak dapat dicapai.

Penyerang 28 tahun tersebut termasuk dalam pemain yang duduk di bangku cadangan selama pertandingan pembuka Premier League antara The Toffees melawan Crystal Palace, Sabtu (10/8), tetapi dia tidak bermain dan tampaknya Everton masih bertekad untuk menjualnya musim panas ini.

The Sun memberitakan bahwa Everton melakukan upaya besar untuk menyingkirkan Tosun dari Goodison Park, tetapi masih bertekad untuk mengamankan setidaknya 20 juta poundsterling untuk pemain Turki tersebut.

Tosun, yang mencetak hanya tiga gol musim lalu, posisinya semakin terancam di klub setelah The Toffees mendatangkan Moise Kean dari Juventus dengan biaya 29 juta poundsterling musim panas ini. Kean bermain selama 20 menit ketika Everton bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace.

Artikel Tag: Cenk Tosun, Everton, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-pertimbangan-jual-cenk-tosun
2238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini