Everton Persilakan Andre Gomes Hengkang Musim Panas Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 09 Jun 2022, 21:02 WIB
Andre Gomes dilaporkan masuk dalam daftar jual Everton pada jendela transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Andre Gomes dilaporkan masuk dalam daftar jual Everton pada jendela transfer musim panas kali ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Laporan terbaru di Inggris menyatakan bahwa Everton telah mempersilakan gelandang asal Portugal yaitu Andre Gomes, untuk pergi meninggalkan Goodison Park musim panas ini.

Pada musim 2021/22 kemarin, Andre Gomes memang sudah mulai tak terpakai jasanya di Everton.

Pemain berusia 28 tahun tersebut tercatat hanya bermain sebanyak 14 kali saja di Premier League, dan harus kalah saing dengan nama-nama seperti Allan atau Abdoulaye Doucoure.

Setelah The Toffees dipastikan bertahan di ajang Premier League, manajer Frank Lampard pun menargetkan perombakan besar-besaran di skuat miliknya untuk musim depan.

Dan nama Andre Gomes pun dilaporkan masuk dalam salah satu daftar pemain yang ingin didepak oleh bekas bos Chelsea itu.

Dalam laporan terkini yang bersumber dari Football Insider, manajemen tim Merseyside Biru dikabarkan telah menaruh nama Gomes di dalam daftar jual klub.

Kubu The Toffees dikatakan siap menerima tawaran dari klub manapun yang berkenan untuk menebus jasa Gomes musim panas ini.

Setelah tampil oke di masa peminjamannya dari Barcelona di musim 2018/19, Everton kemudian mempermanenkan status Gomes dengan nilai transfer sebesar 22 juta Poundsterling.

Sang gelandang sendiri saat ini masih terikat kontrak dua tahun lagi di Goodison Park, atau tepatnya sampai dengan 30 Juni 2024.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual Gomes saat ini ditaksir menyentuh angka 20 juta Poundsterling.

Artikel Tag: Andre Gomes, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-persilakan-andre-gomes-hengkang-musim-panas-ini
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini