Everton Minta Moses Jika Stones Ke Chelsea

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Jul 2015, 18:37 WIB
Everton Minta Moses Jika Stones Ke Chelsea

Moses diinginkan ambil bagian dalam transfer Stones (foto: goal)

Ligaolahraga.com -

Jurnalis Daily Mail, Craig Hope mengabarkan bahwa Everton menginginkan Victor Moses dalam kesepakatan transfer John Stones ke Chelsea.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Everton baru-baru ini telah menolak tawaran Chelsea untuk menggaet John Stones senilai 25 juta pounds, padahal mereka hanya perlu mengeluarkan 3 juta pounds pada tahun 2013 lalu untuk mendapatkan jasanya dari Barnsley. Jurnalis Daily Mail tersebut mengklaim bahwa Chelsea tidak akan bersedia mengeluarkan lebih dari 30 juta pounds untuk merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut.

Dan berdasarkan sang jurnalis pula, bahwa The Toffees menginginkan uang yang lebih banyak plus seorang pemain yang diyakini adalah winger asal Nigeria, Victor Moses. Moses sendiri baru kembali ke Stamford Bridge musim panas ini setelah menjalani masa peminjaman di Stoke City musim lalu, dimana ia tampil dalam 19 pertandingan dengan mencetak 3 gol untuk The Potters. Sayangnya pada bulan April lalu ia harus menepi hingga akhir musim, ketika Stoke berhadapan dengan West Ham.

Sang winger sebenarnya tadinya adalah pemain tim nasional Inggris baik U-16, U-17, U-19 hingga U-21, namun begitu, ia mengganti kewarnegaraannya ketika mendapatkan panggilan dari elang Afrika, Nigeria pada tahun 2013 lalu untuk tampil dalam skuad Piala Afrika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-minta-moses-jika-stones-ke-chelsea
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini