Everton Mendekat ke Zona Merah, Begini Reaksi Jack Harrison

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Des 2023, 15:52 WIB
Jack Harrison.

Jack Harrison. (Foto: Stewart Kendall/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Everton, Jack Harrison, memberikan tanggapan terkait semakin mendekatnya the Toffees ke zona degradasi usai mereka dikalahkan oleh Manchester City.

Everton menuai hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-19 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Manchester City di Goodison Park, Kamis (28/12) dini hari WIB, the Toffees kalah dengan skor telak 1-3.

Pada laga tersebut, the Toffees sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Jack Harrison di menit ke-29. Namun, pada babak kedua, City bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Phil Foden, Julian Alvarez dan Bernardo Silva.

Dengan kekalahan ini, posisi the Toffees turun ke peringkat 17 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin. Mereka kini hanya unggul satu angka saja dari Luton Town yang berada di zona merah.

Menanggapi hal tersebut, Harrison mengklaim timnya masih memiliki banyak kesempatan untuk bangkit dimulai dengan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan mendatang.

"Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan di musim ini," ujar Harrison seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami hanya bisa mengendalikan apa yang bisa kami lakukan. Kami harus terus melaju dari pertandingan ke pertandingan."

"Kami memiliki kesempatan besar lainnya akhir pekan ini untuk mencoba meraih kembali beberapa poin, jadi semua orang akan beristirahat dan memulihkan diri dan siap untuk pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: jack harrison, Everton, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-mendekat-ke-zona-merah-begini-reaksi-jack-harrison
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini