Everton Konfirmasi Operasi Cedera Hamstring Tom Davies Berjalan Lancar

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Jan 2022, 06:30 WIB
Everton Konfirmasi Operasi Cedera Hamstring Tom Davies Berjalan Lancar

Tom Davies / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Everton mengumumkan bahwa gelandang Tom Davies telah berhasil menjalani operasi yang sukses pada cedera hamstring yang dideritanya.

Pemain berusia 23 tahun itu mengalami masalah tersebut pada akhir Desember, setelah kembali ke kebugaran penuh karena masalah lutut.

The Toffees mengatakan penyelidikan mengungkapkan "cedera tendon tingkat tinggi yang memerlukan intervensi bedah", dengan prosedur yang dilakukan di London pada hari Selasa (11/01).

Davies, yang telah mencetak satu gol dalam tujuh penampilannya musim ini, kini akan kembali ke Everton untuk melanjutkan rehabilitasinya.

Everton akan menghadapi Leicester dalam pertandingan yang diatur ulang pada Selasa malam (11/01).

Namun, pertandingan itu ditunda untuk kedua kalinya setelah The Foxes berhasil mengajukan permohonan ke Liga Inggris untuk mengatur ulang pertandingan karena skuat yang menipis.

"Dewan Liga Premier menerima karena klub tidak memiliki jumlah pemain yang dibutuhkan untuk pertandingan (13 pemain outfield dan satu penjaga gawang), karena kasus Covid-19, cedera dan pemain yang bertugas internasional di Piala Afrika," demikian bunyi pernyataan Liga Premier pada Minggu malam (09/01).

"Dewan dapat membuat keputusan sebelum pertandingan untuk memberikan kejelasan kepada klub yang terkena dampak dan penggemar mereka.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan gangguan yang ditimbulkan kepada pendukung yang berencana menghadiri dan menonton pertandingan, dan kami sadar bahwa penundaan akan mengecewakan para penggemar.

"Liga bertujuan untuk memberikan kejelasan sebanyak mungkin, tetapi sayangnya penundaan terkadang harus dilakukan dalam waktu singkat, karena keselamatan adalah prioritas kami."

Beberapa tekanan pada Rafael Benitez telah terangkat setelah kemenangan putaran ketiga Piala FA di Hull, dengan gol Andros Townsend mengamankan kemenangan 3-2 setelah perpanjangan waktu.

Artikel Tag: Tom Davies, Everton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-konfirmasi-operasi-cedera-hamstring-tom-davies-berjalan-lancar
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini