Everton Kalah Telak dari Man United, Ini Komentar Morgan Schneiderlin

Penulis: Depe Ptr
Senin 18 Sep 2017, 11:30 WIB
Everton Kalah Telak dari Man United, Ini Komentar Morgan Schneiderlin

Morgan Schneiderlin / via AFP

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Morgan Schneiderlin mengatakan Everton harus terus "memperjuangkan seragam mereka" menyusul kekalahan telak di Manchester United. Gol dari Antonio Valencia, Henrikh Mkhitaryan, Romelu Lukaku dan Anthony Martial membuat tim tuan rumah menang 4-0.

Meski kekalahan besar itu tidak dapat diterima oleh para pendukung Everton, Schneiderlin percaya terdapat tanda membaik dari performa tim ketika melawan United ketimbang laga terakhir mereka saat melawan Atalanta, tiga hari sebelumnya.

“Tentu saja (kami merasa, kami mengendalikan permainan sampai gol kedua terjadi),” kata Schneiderlin kepada situs resmi Everton.

“Kami tahu bahwa untuk datang ke Old Trafford, kami harus menjaga bola dengan baik dan kemudian kami dapat menciptakan beberapa peluang.”

“Wayne (Rooney) dekat untuk membuat gol pada awal babak kedua dan kemudian Gylfi (Sigurdsson) juga mendapat kesempatan di babak kedua. Kami bisa mencetak gol dan menjadikan skor kembali menjadi 1-1 tapi kami tidak melakukannya.”

Menurut Schneiderlin, terdapat hal positif dalam hal kinerja tim dan kekalahan tersebut dapat memompa semangat para pemain Everton untuk meraih kemenangan di laga selanjutnya.

“Kami tahu sebelum pertandingan kami harus menemukan semangat juang yang berkurang dalam beberapa pertandingan terakhir.”

“Itu adalah kasus yang harus ditunjukkan kepada fans kami bahwa kami ada di sini, kami memperjuangkan bola dan memperjuangkan seragam kami.”

“Saya pikir kami menunjukkannya untuk jangka waktu yang lama tapi kami tidak dapat membuat kesalahan, karena Anda akan mendapat hukuman.”

“Ya, kami kecewa dan tidak ada yang mau kalah 4-0 tapi apakah itu 2-0 atau 4-0, itu sama saja, kalah. Kami menemukan beberapa agresi kami kembali hari ini dan kami perlu menantikan pertandingan berikutnya,” akhiri pemain asal Prancis ini.

Artikel Tag: Everton, Man United, Morgan Schneiderlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/everton-kalah-telak-dari-man-united-ini-komentar-morgan-schneiderlin
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini